Selasa, 17 September 2024

Lomlom Suwondo: "Kemerdekaan Bukan Hadiah Penjajah"

Rini Sinik - Sabtu, 17 Agustus 2024 20:11 WIB
Lomlom Suwondo: "Kemerdekaan Bukan Hadiah Penjajah"
Deli serdang, MPOL - Masyarakat Dusun V Sengon Desa Bandar Klippa Tembung berkumpul di lapangan bola kaki Kenari jalan Pasar 6 belakang dusun V Sengon desa Bandar Klippa Tembung melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 79.

Baca Juga:
Peserta upacara terdiri dari siswa Darusalam, ormas Pemuda Pancasila, perwakilan mahasiswa dan masyarakat sekitar dengan menggunakan pakaian adat daerah masing - masing.

Dalam amanatnya Lolom Suwondo memgatakan Kemerdekaan ini bukan hadiah dari penjajah, namun berkat perjuangan dan pertempuran pemuda, kakek kita, bapak kita dan pendahulu kita untuk itu mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan kegiatan positif demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Tepat pukul 10.00 wib sirine detik - detik proklamasi berbunyi, teks proklamasi dibacakan Kustomo SH yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang fraksi partai Gerindra.

Setelah melaksanakan uapacara HUT ke - 79 RI, peserta upacara melaksanakan kirab budaya dengan melakukan keliling desa menggunakan pakaian adat dan didampingi grup marching band cilik perguruan Darusalam menambah kemeriahan perayaan HUT RI ke - 79. Kirab budaya dilepas oleh Lomlom Suwondo, Efendy SAg, Kustomo SH dan didampingi kepala Dusun V Bandar Klippa Heri, Pembina Upacara HUT ke - 79 RI di Dusun V Sengon Bandar Klippa.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Semarakan HUT RI Ke 79, Sekertariat DPRD Deli Serdang Menggelar Berbagai Perlombaan
Peringatan HUT RI ke 79 di Desa Paya Bakung Berlangsung Tertib dan Khikmat
Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd, M.PMat Irup Peringatan HUT RI ke 79
PAC PP Medan Area Sukses Menggelar Turnaman Catur, Dambatu dan Truf
Upacara Kemerdekaan HUT Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 PTPN I Regional 1 Berlangsung Khidmat
Semangat Kemerdekaan Membara di Lapangan Merdeka Binjai, Wali Kota Pimpin Upacara HUT Ke-79 RI
komentar
beritaTerbaru