Jumat, 20 September 2024

Kapolres Pakpak Bharat Bersama PJU Cek Pos Lantas Sibande Jalur Api Obor PON XXI Aceh - Sumut

Josmarlin Tambunan - Kamis, 15 Agustus 2024 11:40 WIB
Kapolres Pakpak Bharat Bersama PJU  Cek Pos Lantas Sibande Jalur Api Obor PON XXI Aceh - Sumut
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan mengecek rute yang akan dilintasi pelari marathon obor PON XXI di perbatasan Sumut-Aceh.(ist).
Salak, MPOL: Untuk memastikan kesiapan personil dalam melaksanakan pekerjaan rutinnya, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H di dampingi Waka Polres Kompol Ridwan, S.H, Kabag, Kasat, Kapolsek Sukaramai dan para Kasi melakukan pengecekan Pos Lalu Lintas Sibande di kecamatan STTU JEHE yang masuk wilayah Hukum Polsek Sukaramai yang juga merupakan jalan Provinsi dari Kabupaten Pakpak Bharat menuju Kabupaten Subbusalam Nanggroe Aceh Darusallam, Rabu (14/8) sekira pukul 13.30 wib.

Baca Juga:
Kedatangan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H beserta rombongan di sambut oleh Personil Sat lantas yang standby melaksanakan Tugas piket jaga.

Tak lama berselang Camat STTU JEHE beserta Danramil 06/ Kerajaan dan Babinsa hadir bergabung bersama dengan Kapolres Pakpak Bharat dan Rombongan.

Dalam bincang - bincangnya dengan Kapolres Pakpak Bharat, Camat STTU JEHE Bapak Ujung dan Danramil 06/ Kerajaan mengatakan bahwa nantinya Api Obor PON XXI Aceh - Sumut akan di bawa oleh pelari Marathon dari Provinsi Naggroe Aceh Darussalam menuju Medan dan rute yang di lewati melalui jalan SM. Raja Sibande ini, dan pengecekan jalur dan tempat yang akan di singgahi pelari secara estafet obor akan di serahkan ke pelari Marathon berikutnya sudah di petakan oleh Muspika kecamatan STTU JEHE berkoordinasi dengan Kapolsek Sukaramai, Danramil 06/Kerajaan, Sat Pol PP dan instansi terkait lainnya.

Selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat dan rombongan menuju titik lokasi peristirahatan yang nantinya akan di gunakan oleh para pelari Marathon pembawa Obor mulai dari Desa Mbinalun di RM. Aceh Barat Daya,

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H melakukan dialog dengan pemilik Rumah makan dan mengecek toilet sebagai sarana dukungan untuk pelari dalam beristirahat, selanjutnya Kapolres dan rombongan menuju titik kedua di RM. Mbak Wida juga mengecek sarana dan prasarana yang akan di gunakan oleh pelari Marathon dan official olahraga.

Berikutnya Kapolres Pakpak Bharat dan Rombongan merapat ke Pekan/Onan yang ada si Desa Tanjung Mulia Kecamatan STTU JEHE., terakhir Kapolres Pakpak Bharat dan rombongan sampai ke perbatasan antara Kabupaten Pakpak Bharat dengan Kabupaten Subbusalam, hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti laporan dari Muspika STTU JEHE terkait akan adanya pelari Marathon secara estafet yang akan membawa api obor PON XXI Aceh Sumut melewati wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat dan Kapolres lakukan cek ke lapangan guna mendukung kesiapan acara tersebut.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PTN PTKI Medan Lakukan Pembinaan Disiplin, Mental dan Bela Negara Mahasiswa Baru
Rico Waas Tinjau Dan Bantu Warga Terdampak Banjir di Medan Labuhan
PTPN IV Regional 1 Bersih-Bersih Sampah Kolaborasi dengan Bumantara Team Bersihkan Sungai Babura
Kapolres Sergai Pimpin Upacara Serah Terima 6 Pejabat Utama di Lingkungan Polres Sergai
Terima Jersey, Ketua PN Seirampah Siap Bergabung Tim Sepakbola Forkopimda Sergai
Bawaslu Launching Peta Kerawanan Pilkada Serentak 2024 di Sumut
komentar
beritaTerbaru