Selasa, 17 September 2024

Dua Siswa YBS Sekolah Binaan TPL Raih Medali Perak di Olimpiade Sains Nasional 2024

Redaksi - Kamis, 15 Agustus 2024 08:16 WIB
Dua Siswa YBS Sekolah Binaan TPL Raih Medali Perak di Olimpiade Sains Nasional 2024
Ist
Siswa YBS yang meraih medali .
Toba, MPOL-Prestasi membanggakan diraih oleh dua siswa Yayasan Bonapasogit Sejahtera, sekolah binaan Toba Pulp Lestari (TPL), dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024. Hugo Yonathan Hutagaol, siswa kelas 6 SD, dan Anggiat Marpaung, siswa kelas IX SMP, berhasil membawa pulang medali perak dari kompetisi sains bergengsi tingkat nasional tersebut.

Baca Juga:
Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi ini, manajemen TPL mengadakan acara makan malam khusus di guest house TPL. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Direktur TPL, Sandeep Bhalla.

Dalam sambutannya, Sandeep Bhalla, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang mendalam terhadap pencapaian kedua siswa Yayasan Bonapasogit Sejahtera (YBS).

"Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh kedua siswa ini. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan semangat juang, semua tantangan dapat dihadapi dan dilampaui. Prestasi ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi sekolah dan keluarga, tetapi juga bagi seluruh komunitas kita," pungkasnya.

Teaczhey Sinyal selaku Ketua Yayasan dan TPL HR Department Head, menyampaikan harapan agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa lainnya. Sehingga pada akhirnya akan memberikan kontribusi positif bagi daerah sekitarnya.

"Tentu kita dengan pencapaian Hugo dan Anggiat. Ini adalah bukti bahwa dengan tekad dan kerja keras, semua siswa bisa meraih prestasi yang gemilang. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa lain di Yayasan Bonapasogit Sejahtera untuk terus berprestasi dan membawa nama baik sekolah serta daerah kita," terang Teaczhey.

Pada kesempatan yang sama, Ronald Sirait, Camat Parmaksian turut mengapresiasi atas prestasi gemilang yang mereka raih di OSN 2024 ini.

"Prestasi ini membuktikan bahwa anak-anak dari Parmaksian mampu bersaing dan berprestasi di kancah nasional. Keberhasilan mereka merupakan hasil dari kerja keras, bimbingan guru-guru di Yayasan Bonapasogit Sejahtera, serta dukungan penuh dari Toba Pulp Lestari," ujar Ronald Sirait.

Dalam kesempatan tersebut, Hugo dan Anggiat masing-masing menerima bingkisan dari manajemen TPL sebagai bentuk dukungan dan penghargaan atas kerja keras mereka.

Hugo dan Anggiat pun mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh TPL. "Kami sangat senang dan bersyukur atas penghargaan ini. Ini memotivasi saya untuk terus belajar dan mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan," ujar mereka.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen TPL dalam mendukung pendidikan dan pengembangan potensi siswa di daerah operasionalnya. TPL akan terus berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang berprestasi dan siap bersaing di kancah nasional maupun internasional.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
Tpl
beritaTerkait
Thomson Siagian: TPL Perusahaan yang Diberikan Hak oleh Negara Mengelola Wilayah Konsensi
TPL Bantah Isu Penculikan
Orang Tua Korban & Warga Desak Polres Simalungun Tangkap Pelaku Cabul di  Gunung Malela Simalungun
Ketua Pemangku Adat DR Sarmedi Purba: Di Wilayah Simalungun Tidak Pernah Ada Tanah Adat
TPL Siap Mendukung Program PWI Bonapasogit
TPL Siap Mendukung Program PWI Bonapasogit
komentar
beritaTerbaru