Selasa, 17 September 2024

Partnership Gathering Tom's Jungle Club & Restaurant

Rini Sinik - Sabtu, 10 Agustus 2024 17:23 WIB
Partnership Gathering Tom's Jungle Club & Restaurant
Medan, MPOL -

Baca Juga:
Tom`s Jungle Club & Restaurant menyelenggarakan event "Partnership Gathering" yang dihadiri oleh para pengusaha wedding, event organizer, fotografer, asosiasi MC dan Himpunan penata acara asal kota Medan. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Toms Jungle Club & Restaurant kepada para pelaku usaha event sebagai tempat yang sangat potensial untuk dimanfaatkan sebagai lokasi venue acara, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Mulai dari gathering, wedding, pesta ulang tahun, photoshoot bahkan konser dan beragam kegiatan masyarakat lainnya.

Tom`s Jungle Club and Restaurant berada dia area T - Garden Jati Kesuma, Namorambe, Deli Serdang Regency, North Sumatra . Toms Jungle Club & Restaurant merupakan salah satu satu lokasi menakjubkan di kota Medan, dengan sentuhan arsitektur tradisional Bali yang memiliki luas lahan di Lokasi ini sekitar 15 hektar, dengan berbagai area bersantai, tempat berkemah, kolam renang, dan fasilitas lainnya.

Tom`s Jungle mengambil konsep beach club yaitu sebuah konsep wisata yang menggabungkan pesona alam dengan hiburan, yang kini semakin menjadi tren di Indonesia, terutama di Bali.

Dengan konsep itu, pebisnis terkemuka kota Medan, Bapak Thomas Purba, membuat gebrakan dengan membangun jungle club pertama di Kota Medan yang menawarkan pengunjungnya untuk merasakan hiburan yang di sedikan tanpa harus pergi jauh ke Bali.

Konsep yang di usung Tom's club juga termasuk unik dengan mengusung konsep Pulau Dewata dan lingkungan yang asri dengan pemandangan Hijau dan Hutan yang hanya ada satu-satunya di kota Medan.

Berikut keunggulan Toms Jungle Club & Restaurant antara lain:

1. Objek Wisata Dengan Nuansa Bali hanya satu- satunya di Sumatera Utara.

2. Keindahan alam yang dapat dinikmati sepanjang hari mulai dari pagi hingga malam hari

3. Suguhan live music dan DJ Performance setiap harinya

4. Makanan yang lezat dan variatif (Indonesia & western) dengan harga terjangkau

5. Kebersihan,kenyamanan dan keunikan dari beberapa spot

6. Venue Acara (Meeting, Wedding, Birthday, Gathering, Arisan, Pameran).

7. Olahraga Activity (Zumba, Senam, Yoga dsb)

8. Lokasi acara kebudayaan & ibadah agama.

9. Pelayanan yang profesional dan ramah.

Beragam paket gathering maupun party juga dapat diperoleh dengan rate mulai dari Rp165.000 per/pax Beragam dengan venue sesuai keinginan customer. Toms Jungle Club & Restaurant juga memiliki venue konser DJ, solo artist maupun band yang dilengkapi dengan peralatan teknikal memadai, dengan kenyamanan yang maksimal baik untuk pengisi acara maupun para pengunjung.

Dengan beragam potensi Toms Jungle Club and Restarurant ini diharapkan bisa meningkatkan animo masyarakat dalam berwisata di lokasi wisata lokal di kota Medan. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, nuansa yang sangat mirip Bali bisa diperoleh di Toms Jungle Club & Restaurant.

Dengan branding "The Little Bali in Medan" - Toms Jungle Club & Restaurant siap menyuguhkan sensasi tidak terlupakan dari sebuah konsep jungle club yang relaxing & fun yang cuma ada satu-satunya di Kota Medan.

Hub Admin Toms Jungle Club & Restaurant, Call 082277460292.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru