Jumat, 20 September 2024

Kunjungi Polsek Salak, Ini Arahan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan

Josmarlin Tambunan - Jumat, 09 Agustus 2024 16:40 WIB
Kunjungi Polsek Salak, Ini Arahan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan
Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan berkunjung ke Polsek Salak.(ist)
Salak, MPOL: Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K.,M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Salak. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat dari dekat dan memastikan kesiapan Polsek Salak dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat serta dalam menghadapi Pemilukada, Jumat 09 Agustus 2024 sekira pukul 10.30 - 12.15 wib.

Baca Juga:
Dalam kunjungannya Kapolres didampingi oleh PJU Polres Pakpak Bharat diantaranya Kabag SDM AKP Andi Gustawi, Kasat Reskrim AKP Saut Rapolo, Kanit Reskrim IPDA Manarsar Tambunan, S.H., M.H., Kasi Propam AIPTU Jayanry Sibuea, Ps. Kasi Humas AIPTU Widodo, Kasiwas AIPDA Sahrul Rambe disambut oleh Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H beserta jajarannya. Dalam pertemuannya dengan Kapolres Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, S.H memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Salak, kekuatan personil dan termasuk upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh Polsek Salak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kepada Kapolsek Salak dan jajarannya Kapolres Pakpak Bharat AKBP Oloan Siahaan, S.I.K., M.H meminta agar Sinergitas Lintas Sektoral harus tetap terjalin dengan baik, hal ini untuk bersama - sama antara satu dan yang lainnya saling memberikan masukan saran dan bantuan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta Galang dan rangkul Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda karena kita tidak bisa terlepas dari peran mereka dalam membantu kita untuk terus melaksanakan kegiatan rutin kita ini, tegas Kapolres. Pakpak Bharat.

Selanjutnya Kapolres Pakpak Bharat keliling Mako guna melakukan peninjauan fisik terhadap bangunan Polsek Salak berikut armada dinas yang berada di Polsek Salak tersebut. Pemeriksaan ini mencakup kelaikan
Bangunan Mako dan asrama, Operasional Kendaraan, kelengkapan peralatan dan kesiapan personel dalam pelaksanaan dukungan tugas setiap harinya.

Kapolres Pakpak Bharat berharap Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi anggota kepolisian di Polsek Salak untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja mereka demi mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum polres Pakpak bharat.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pakpak Bharat Menjadi Nara Sumber Dialog Interaktif Hallo Polisi di Rapa FM Pakpak Bharat.
Kapolres Pakpak Bharat Melayat Ke Rumah Duka Alm Dodi Suryadi di Deli Serdang
Polres Pakpak Bharat Laksanakan Upacara Pelepasan Masa Purna Bakti Kompol Suko Hastadi
Kapolres Pakpak Bharat Hadiri Upacara serah Terima Api PON XXI Aceh-Sumut Di Desa Perolihen
Kapolres Pakpak Bharat Tinjau Lokasi Dan Kesiapan Pelaksanaan Kirap  Api  Obor PON XXI  2024 Di Desa Perolihen
Kapolres Pakpak Bharat Cek Perbatasan Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat Dan Kabupaten Humbang Hasundutan
komentar
beritaTerbaru