Kamis, 19 September 2024

DPD Gibran Center Kota Medan Sosialisasi Hasil Rakernas

Alfiannur - Senin, 05 Agustus 2024 20:03 WIB
Medan, MPOL - Kepengurusan DPD Gibran Center Kota Medan melaksanakan konsolidasi serta sosialisasi putusan hasil Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan di Jakarta 27-28 Juli 2024 lalu di Jakarta. Informasi tadi disampaikan Ketua DPD Gibran Center Kota Medan Ir. Ahmad Ibrahim Hutasuhut kepada wartawan, Jumat, 2/8/2024.

Baca Juga:
Ahmad Ibrahim Hutasuhut saat berbicara dengan wartawan di Sekretariat Gibran Center Kota Medan Jl.Balam Komplek Platinum Residen Blok E3A memaparkan, dalam Rakernas diputuskan beberapa poin penting bagi penguatan organisasi, seperti konsolidasi organisasi, dan pengkaderan keanggotaan.

"Ketua Umum Gibran Center Paklek Marsudianto berpesan, agar kepengurusan peka terhadap kondisi dan aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat. Juga tetap menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan, dan berbagai kelompok yang ada, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan", ujar Ahmad Ibrahim Hutasuhut.

Khusus untuk Pilkada Kota Medan sebut Ahmad Ibrahim, Ketum Gibran Center Marsudianto mengingatkan, agar DPD Medan mencermati dan menyimak dengan teliti serta seksama, keberadaan berbagai tokoh, baik dari kalangan politisi, akademisi, tokoh muda, yang saat ini tengah melakukan sosialisasi.

"Bila sudah ditemukan sosok yang tepat Ketum Gibran Center Marsudianto minta agar segera dikordinasikan dengan Pimpinan Pusat Gibran Center", papar Ahmad Ibrahim Hutasuhut.

Ketua DPD Gibran Center Kota Medan, Ahmad Ibrahim Hutasuhut minta agar warga Kota Medan juga dapat mengusulkan dan mengapresiasikan tokoh - tokoh yang mereka anggap layak memimpin Kota Medan kedepan, dan menyuarakannya lewat Gibran Center. (fitri).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPD Gibran Center Kota Medan Sosialisasi Hasil Rakernas  Kepengurusan DPD Gibran Center Kota Medan melaksanakan konsolidasi serta sosialisasi putusan
komentar
beritaTerbaru