Selasa, 17 September 2024

Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemko Binjai Bersama TP PKK Kota Binjai Serahkan Bantuan

Refwandi Sanan - Selasa, 30 Juli 2024 18:37 WIB
Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Pemko Binjai Bersama TP PKK Kota Binjai Serahkan Bantuan
Wali Kota Binjai meninjau langsung rumah Bapak Wasdul dan Ibu Rani sembari memberikan bantuan paket sembako di wilayah Kecamatan Binjai Barat
Binjai, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP didampingi Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah meninjau langsung rumah Bapak Wasdul dan Ibu Rani sembari memberikan bantuan paket sembako di wilayah Kecamatan Binjai Barat, Selasa (30/7).

Baca Juga:
Pemerintah Kota Binjai dan Tim Penggerak PKK Kota Binjai berkomitmen akan terus melakukan upaya untuk mempercepat pembangunan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai upaya lainnya, dengan melakukan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat serta terus memberi perhatian kepada masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan pada hari ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Binjai untuk masyarakatnya dalam meringankan kebutuhan sehari-hari.

"Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dan mampu memperbaiki kondisi hidup secara umum," ucapnya saat memberikan sambutan di Aula Kecamatan Binjai Barat.

Dalam hal ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Binjai mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah memberikan bantuan dan kepedulian pada masyarakat, khususnya warga PKK Kecamatan Binjai Barat. "Semoga diwaktu mendatang bantuan yang diberikan lebih banyak dari yang ada saat ini, dan masyarakat kita lebih sejahtera," pungkasnya.

Turut hadir Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, A.P, S.E, M.AP., Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, S.STP., M.H., para Lurah se-Kecamatan Binjai Barat, para Pengurus PKK se-Kecamatan Binjai Barat dan tamu undangan lainnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru