Minggu, 08 September 2024

Wali Kota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota Binjai

Refwandi Sanan - Senin, 22 Juli 2024 17:56 WIB
Wali Kota Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Kota Binjai
Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah (kiri) menyerahkan bantuan berupa beras kepada 37 kaum dhuafa.(wandi)

Binjai, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 di Masjid Ainul Yaqin, Binjai Timur, Minggu (21/7).

Baca Juga:
"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya mengucapkan selamat memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah. Mudah-mudahan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga tahun baru ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan hidup kita dalam meraih kesuksesan dan keberkahan dari Allah SWT," ucap Wali Kota Binjai.

Wali Kota Amir Hamzah berharap, hendaknya peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan umat. Terwujudnya pembangunan di Kota Binjai karena adanya kebersamaan dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Binjai.

"Tanpa kolaborasi dan sinergi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat, apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai. Mari terus mendukung pembangunan Binjai yang berkelanjutan. Kita wujudkan Binjai sebagai kota yang maju, berbudaya, dan religius," tutupnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota menyerahkan bantuan berupa beras 5kg kepada 37 kaum dhuafa, serta bantuan uang tunai kepada 17 anak yatim.

Tampak hadir Asisten III Pemko Binjai Drs. Meidy Yusri, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah, AP, SE, M.AP, Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, S.IP, Penceramah Al Ustad Budi Kurniawan, S.Pd.I, S.Kom, Ketua BKM Ainul Yaqin H. Dasman, SE, MM, Penasihat Pransuyitno, para Ustad dan Ustadzah, para Alim Ulama, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,serta para Jamaah Masjid Ainul Yaqin.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Hadiri Gebyar PON XXI Aceh-Sumut 2024
Wali Kota Sholat Jumat Berjamaah Sekaligus Serahkan Dana Hibah Kepada Dua Masjid Di Binjai Utara
Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Wartawan, Beberkan Pencapaian Kienerjanya
Binjai Tuan Rumah Cabor Gulat : Walikota Deklarasi Sukses PON XXI Aceh - Sumut 2024
Walikota Lepas 54 Atlet dan 11 Pelatih Asal Binjai Menuju PON XXI,
Meriahkan HUT RI, Pemkab Langkat Adakan Kegiatan Olah Raga
komentar
beritaTerbaru