Minggu, 08 September 2024

PASTI Bobby Sosialisasi M. Bobby Afif Nasution Sebagai Gubsu

Alfiannur - Minggu, 21 Juli 2024 19:06 WIB
PASTI Bobby Sosialisasi M. Bobby Afif Nasution Sebagai Gubsu

Medan, MPOL - Relawan PASTI (Pendukung Sejati) Bobby melaksanakan konsolidasi para relawan yang berada di kabupaten dan kota di Sumatera Utara. Guna mendukung dan mensosialisasikan M. Bobby Afif Nasution, sebagai Gubernur Sumatera Utara dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Konsolidasi dilakukan di De Nasti Cafe Jl. Raya Medan-Tembung, Sp Jodoh, Minggu 21/7/2024.

Baca Juga:

Rapat konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua PASTI Bobby Kompol (Purn) Hj. Trila Murni, Sekretaris Benget Naibaho dan Pembina Ir. H. Erwan Rozadi Nasution, dan Advokasi M. Sai Rangkuti, SH, MH,

Pembina PASTI Erwan Rozadi Nasution berpesan, agar seluruh pengurus dan relawan PASTI Bobby, selalu berbuat baik dan peka dengan kondisi sosial dilingkungannya masing-masing. Hingga dapat menginformasikan dan mensosialisasikan keberadaan dan sosok M. Bobby Afif Nasution, berikut berbagai pencapaian kinerjanya selama memimpin Kota Medan, dan dirasakan warga Kota.

"Apa yang selama ini telah dirasakan oleh warga kota, setidaknya dapat dirasakan juga manfaatnya oleh Masyarakat Sumatera Utara", ujar Erwan Rozadi.

Disebutkan juga oleh Erwan Rozadi, Relawan PASTI Bobby dulunya adalah para pendukung Jokowi Maruf Amin dan dikenal dengan JAMIN. Kemudian setelahnya dalam Pilkada Kota Medan berubah nama menjadi Pendukung Sejati M. Bobby Afif Nasution(PASTI Bobby). Lantas kemudian juga ikut dalam Pilpres guna mendulang suara bagi Pasangan Prabowo-Gibran.

"Tetap tampil dengan baik ditengah masyarakat, jangan arogan, serta jangan sampai berdebat kusir apalagi sampai menghujat Paslon lain yang mungkin bakal tampil juga dalam Pilkada Sumut", papar Erwan Rozadi.

Erwan Rozadi percaya, masyarakat Sumatera Utara pasti ingin yang terbaik yang memimpin di Sumatera Utara. Dan M. Bobby Afif Nasution yang telah didukung oleh Koalisi Partai Indonesia Maju. Dapat dipercayakan untuk memegang amanah menjadi pemimpin Sumatera Utara itu.

Ketua Pasti Bobby Kompol (Purn) Hj Trila Murni dan Sekretaris Benget Samosir, selain melakukan penguatan organisasi juga mensosialisasikan uniform(baju resmi) baru relawan Pasti Bobby. Dari sebelumnya berwarna cream abu-abu, menjadi biru menyala dilengkapi dengan atribut dan stiker jahit wajah M.Bobby Afif Nasution.

Diberikan juga SK kepada para relawan yang ada di kabupaten kota, guna mengukur kondisi tiap daerah serta melanjutkan penguatan dan konsolidasi di kabupaten dan kota masing-masing.

"Harap dipergunakan dengan baik dalam sosialisasi sosok M. Bobby Afif Nasution kepada masyarakat dan warga", ujar Trila Murni didampingi Benget Naibaho

Terlihat hadir para Ketua, Sekretaris dan Bendahara PASTI Bobby dari kabupaten-kota, seperti Hendra Yanto-Medan, Nugroho-Deliserdang, Indra Maha-Karo, Amran SH-Batubara, Agil Agus-Binjai, Madina-Yatimen.

Sementara Tim Advokasi PASTI Bobby dipimpin M. Sai Rangkuti, SH, MH, dengan anggota tim: Muhammad Ilham SH, MH, , Anggi Puspita Sari Nasution, SH, Adhe Munita Nasution, SH, Putri Fahmina Nasution, SH, Imam Munawir Siregar, SH, Buchori Muslim,SH, MH, Nirmala Indraloka,SH, Ari Prawita Rambe,SH, Rahmad Makmur Rambe, SH, Nasrul Fahmi Dasopang,SH, Ubat Riadi, Pasaribu, SH, MH, Ricardo Sibarani, SH, Arief Rachman Lubis, SH, M Iqbal Rangkuti, SH, Rizky Fatimantara Pulungan, SH.(fitri).

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru