Kamis, 19 September 2024

Pengajian Akbar Kota Binjai, Wadah Kuatkan Persaudaraan dan Tingkatkan Kepedulian

Refwandi Sanan - Selasa, 16 Juli 2024 19:35 WIB
Pengajian Akbar Kota Binjai, Wadah Kuatkan Persaudaraan dan Tingkatkan Kepedulian
Binjai, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri kegiatan Peningkatan Silaturahmi dan Pengajian Akbar se-Kota Binjai Tahun 2024, di Masjid Nurul Iman, Jl. Jambore Raya Perumnas Berngam, Selasa (16/7). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, para pimpinan OPD, serta para jemaah Masjid Nurul Iman.

Baca Juga:
Drs. H. Amir Hamzah M. AP menyampaikan harapannya, kegiatan pengajian ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturrahim antar sesama umat beragama, selain itu juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Pengajian akbar ini menjadi wadah kita untuk saling berbagi dan menguatkan persaudaraan diantara kita serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama umat Muslim," ujarnya.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dana hibah sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah), bantuan tersebut diterima secara langsung oleh BKM Masjid Nurul Iman. Selain itu, Pemerintah Kota Binjai turut memberikan bantuan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa, dan pemberian bingkisan kepada 49 pengurus masjid/musholla se-Binjai Kota.

"Pemberian bantuan ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan komitmen visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan agar lebih berdaya dalam menjalankan program-program yang berdimensi, peningkatan kualitas iman umat serta memperhatikan asas keadilan, kepatuhan, rasionalitas dan manfaat untuk masyarakat." Ucap Wali Kota.(wandi)
[19:00, 7/16/2024] Bang Wandi: Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, ( berpeci lipat tangan )menghadiri kegiatan Peningkatan Silaturahmi dan Pengajian Akbar se-Kota Binjai.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Laskar Merah Putih Siap Menangkan Ridha - Rani Menjadi Walikota Medan
Mohon Doa Warga Sumut: Sejarah Baru PON, 10 Atlit Tinju Sumut ke Semifinal, Hari Ini 5 Petinju Akan Rebut Medali Emas
Tangis Haru Sosialisasi Perda, Warga Beri Kesaksian Hj Netty Siregar Sosok Anggota Dewan Peduli Keluhan Warga
Kapolres Pakpak Bharat Menjadi Nara Sumber Dialog Interaktif Hallo Polisi di Rapa FM Pakpak Bharat.
Temui Pengurus Walubi Calon Walikota Ridha - Rani Bicara Peran Menjaga Kebhinekaan
PP Nomor 28 Tahun 2024 Akan Merugikan Industri Tembakau
komentar
beritaTerbaru