Minggu, 08 September 2024

Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Bersama Walikota Medan Bobby Nasution Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja

Redaksi - Selasa, 16 Juli 2024 08:34 WIB
Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Bersama Walikota Medan Bobby Nasution Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja
Ist
Walikota Medan, Bobby Nasution berfoto bersama dengan Ketum Paulus Sinambela dan pengurus AMS XII usai nobar film Film Harta Tahta Boru Ni Raja
Medan, MPOL -Angkatan Muda Sisingamangaraja XII (AMS XII) bersama Ketua Umum Paulus Sinambela dan Walikota Medan, Bobby Nasution nonton bareng (nobar) Film Harta Tahta Boru Ni Raja di Bioskop CGV Focal Point Medan, Minggu ( 14/72024) malam.

Baca Juga:
Walikota Medan, Bobby Nasution, menyampaikan apresiasinya atas karya-karya anak bangsa yang dihadirkan melalui sebuah film. Terlebih, imbuhnya, film bisa menjadi sarana penyampai pesan yang efektif bagi banyak orang.

"Jangan anggap remeh sebuah film. Sebab, hal-hal lama yang mungkin terlupakan bagi kita, bisa saja dihadirkan ulang dalam bentuk film. Kita sama-sama tahu, baru-baru ini ada sebuah kisah nyata yang diangkat menjadi film hingga akhirnya viral. Itu jadi salah satu bentuk kekuatan film," kata Bobby Nasution.

Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan Film Harta, Tahta dan Boru Ni Raja tersebut, Bobby Nasution menyampaikan apresiasinya. Apalagi, sambung Bobby Nasution, lokasi yang dipilih menunjukkan keindahan Danau Toba yang menjadi lokasi wisata prioritas di Sumatera Utara.

"Untuk film yang akan kita tonton ini, memiliki latar lokasi wisata super prioritas yang ada di Sumatera Utara. Oleh karena itu, kita tetap dukung, support. Karena kalau kita gak bangga, gak support dengan apa yang ada di sekitar kita, bagaimana lagi yang di luar sana mau hargai dan support kita," terangnya.

Terakhir, Bobby Nasution berpesan kepada para produser dan sutradara untuk dapat melibatkan potensi SDM yang ada di Sumut, termasuk Kota Medan. "Bicara soal film tentu melibatkan banyak sumber daya dan kita juga memiliki potensi-potensi itu, terutama anak-anak muda kita untuk bisa ikut dan terlibat dalam mensukseskan sebuah film," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP AMS XII, Paulus Sinambela sangat mengapresiasi Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan Pim Pictures yang telah mengangkat mengangkat budaya Batak dan memperlihatkan pesona keindahan Danau Toba.

"Film sangat cocok di tonton karena mengisahkan tentang budaya Batak dan realita kehidupan yang menggambarkan kehidupan masyarakat di sekitar kawasan Danau Toba. Selain itu juga bergenre komedi romantis, " kata Paulus saat ditemui awak media usai nobar di Medan.

Selain itu, Paulus juga mengatakan, kepedulian Walikota Medan Bobby Nasution terhadap budaya, adat maupun danau toba patut di apresiasi. "Kami bangga memiliki walikota yang muda, cerdas, energik dan sangat peduli dengan danau toba," ucap Paulus.

"Sekali lagi kami melihat dan merasakan jelas bukti nyata Bapak Bobby Nasution sangat peduli dengan jati diri bangsa, seni, budaya khususnya danau toba, yang tentunya ini jalan menuju untuk mencapai cita-cita rakyat yang cerdas, sejahtera, adil, makmur dan bahagia. Terimakasih Pak Bobby Nasution," ujarnya.

Kegiatan Nobar ini juga dihadiri langsung Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Utara, Agus Fatoni, Walikota Medan, Bobby Nasution, Dirut BPODT, Jimmy Panjaitan dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, Ketua DPD AMS XII Sumut yang juga Cicit Kandung Sisingamangaraja XII, Simson Sinambela dan Ketua Umum GAMKI, Sahat Sinurat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Walikota Bobby Angkat Bicara, Sebut Geng Motor Jadi Atensinya dari Dulu ke Polrestabes Medan
Ranperda RPJPD 2025-2045 Disetujui, Bobby Nasution : Wujudkan Medan Kota Global, Inklusif, Maju, Berkelanjutan
Ranperda RPJPD 2025-2045 Disetujui, Bobby Nasution : Wujudkan Medan Kota Global, Inklusif, Maju, Berkelanjutan
GRIB Jaya Sumut Bersama Walikota Medan Bantu Korban Kebakaran Desa Besilam Babussalam
Di Depan Patung Guru Patimpus, Massa Karo Raya Deklarasi Dukung Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut
Bantuan Beras Pengganti Yang Hilang Tak Diterima Walikota Medan, PMPHI Sumut Salurkan Sembako ke Masyarakat dan Panti Asuhan
komentar
beritaTerbaru