Minggu, 08 September 2024

Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres

Anafisham Jambak - Kamis, 11 Juli 2024 19:26 WIB
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres
Ist
AKBP Yon Edi Winara salam panco perpisahan dengan Waka Polres Kompol Rudy Chandra.
Tanjungbalai, MPOL -Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres Tanjung Balai dari Pejabat yang lama Kompol Rudy Candra, SH., MM Kepada Pejabat yang baru Kompol M. Pardamean Pardede SH,

Baca Juga:

Kegiatan upacara serah terima jabatan bertempat di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai dan sebagai Perwira Upacara AKP Ridwan, Komandan Upacara IPDA Rudian I. P serta dihadiri seluruh personil.

Kapolres Tanjung Balai dalam amanatnya menyampaikan, "Yang kami hormati Bapak Wakapolres yang Lama Kompol Rudy Candra SH., MM dan Bapak Wakapolres Yang Baru Kompol M. Pardamean Pardede, SH yang mana pada hari ini kita melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Tanjungbalai.

"Banyak hal kedinasan dan pribadi yang kita lalui selama bapak Kompol Rudi Candra bertugas sebagai Wakapolres Tanjungbalai, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak dalam hal kedinasan dan hal-hal pribadi kepada bapak Kompol Rudi Candra dan keluarga, banyak Pelajaran dan hal hal yang sangat berguna yang kami dapatkan dari bapak Kompol Rudi Candra dan Ibu, banyak hal positif baik yang bersifat teknis sampai hal yang pribadi yang kami terima disini.

"Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila banyak kesalahan kami selama dinas maupun hal pribadi yang mungkin tidak enak dan sangat mengena di hati bapak, kami memohon maaf.

Lanjut Kapolres, kepada Wakapolres yang Baru Kompol M. Pardamean Pardede, SH kami mengucapkan selamat mengemban jabatan baru, mari kita wujudkan Kepolisian Resor Tanjungbalai ini ke arah yang lebih baik lagi.

Amatan wartawan, usai Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan acara temu pisah makan bersama dan pemberian cindera mata dalam suasana yang akrab dan kekeluargaan.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru