Minggu, 08 September 2024

Rev. Dr. Wibke Jansen Asal Jerman Menjadi Pengkotbah Di Acara Puncak Jetun Games Ke V HKBP

Darwin Manalu - Selasa, 09 Juli 2024 19:15 WIB
Rev. Dr. Wibke Jansen Asal Jerman Menjadi Pengkotbah Di Acara Puncak Jetun Games Ke V HKBP
Ist
Taput, MPOL -Rev. Dr. Wibke Jansen menjadi pengkotbah Kabaktian Kebangunan Iman (KKI) pada acara puncak Jetun Games Ke V HKBP pada tanggal 14 Juli 2024 di Convention Hall Jetun Silangit.

Baca Juga:

Wibke Jansen merupakan seorang pendeta di Oberkchenratin Of The Evangelical Church In The Rhineland (Ekir) Jerman.

" Rev. Wibke Jansen terpilih menjadi pengkotbah pada acara puncak penutupan Jetun Games Ke V HKBP. " ujar Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butar-butar melalui Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga kepada wartawan, Selasa (8/7) di kantor sekretariat Jetun Games.

Ruas HKBP dan non HKBP dan masayarakat umum yang hadir akan mendapatkan siraman rohani dari seorang pendeta asal Jerman itu.

Didampingi Ketua II Pdt. Toho Sinaga, Wakil Ketua Pdt. Mikha Purba, kordinator sekretariat Pdt. Herwin Simarmata dan ketua konferensi pemuda Rovaldo Aritonang, Deonal mengatakan acara puncak Jetun Games itu juga akan dihibur artis ibukota, Dorman Manik, Rani Simbolon, Dompak Sinaga dan artis lokal lainnya.

Tahun kemarin, penutupan Jetun Silangit ke 4 dihadiri lima ribuan orang. Tanggal 14 Juli nanti kita perkirakan enam ribuan orang akan menghadiri acara puncak Jetun Games ke V HKBP.

Itulah harapan dari Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butar-butar, nantinya penutupan acara puncak itu dihadiri seluruh lapisan masyarakat diluar jemaat HKBP.

" Panitia telah mempersiapkan semuanya. Kita akan menunjukan HKBP bagian dari segenap lapisan masyarakat," ungkap Deonal yang juga sebagai penanggung jawab Jetun Games ke V HKBP itu.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru