Rabu, 31 Juli 2024

Dihibur Artis Ibukota, Ephorus HKBP Harapkan Kehadiran Masyarakat Pada Acara Puncak Jetun Games 14 Juli 2024

Darwin Manalu - Selasa, 09 Juli 2024 17:25 WIB
Dihibur Artis Ibukota, Ephorus HKBP Harapkan Kehadiran Masyarakat Pada Acara Puncak Jetun Games 14 Juli 2024
Ist
Kadep Koinonia Pdt.Dr Deonal Sinaga didampingi ketua II Pdt. Toho Sinaga, Wakil Ketua Pdt. Mikha Purba, kordinator sekretariat Pdt. Herwin Simarmata dan ketua konferensi pemuda Rovaldo Aritonang saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.
Taput, MPOL -Pucuk pimpinan HKBP Ompui Ephorus Pdt Dr. Robinson Butarbutar mengharapkan kehadiran segenap lapisan masyarakat meramaikan acara puncak Jetun Games V.

Baca Juga:

Pasalnya, pada puncak penutupan Jetun Games V HKBP yang selain penyerahan hadiah dan medali bagi pemenang.

Para peserta maupun undangan yang hadir akan dihibur artis ibukota Dorman Manik, Rani Simbolon serta Dompak Sinaga.

" Saya mengharapkan kehadiran segenap lapisan masyarakat bukan hanya jemaat HKBP, namun juga non HKBP. Siapa saja yang ingin hadir dipuncak penutupan Jetun Games, panitia siap menyambut," ucap Ephorus HKBP melalui Kadep Koinonia Pdt. Dr. Deonal Sinaga Selasa (9/7/2024) di Jetun Silangit.

Didampingi Ketua II Pdt. Toho Sinaga, Wakil Ketua Pdt. Mikha Purba, kordinator sekretariat Pdt. Herwin Simarmata dan ketua konferensi pemuda Rovaldo Aritonang, Deonal mengatakan penutupan Jetun Games akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Juli di Convention Hall perkampungan pemuda Jetun Silangit Siborongborong.

" Kita akan awali dengan kebaktian kebangunan iman dipimpin pengkhotbah Rev.Wibke Jansen dari Jerman pukul 9 pagi. Penyerahan hadiah dan medali bagi para pemenang lomba dan dilanjutkan hiburan oleh artis ibukota Dorman Manik, Rani Simbolon serta Dompak Sinaga," paparnya.

Melalui perhelatan Jetun Games V HKBP, Ephorus berharap akan kehadiran gereja terbesar tersebut bisa menjadi berkat.

" Bukan hanya generasi muda HKBP yang diberikan panggung akan tetapi lintas suku, agama juga gender. Ini menunjukkan HKBP bagian dari segenap lapisan masyarakat dan keberadaannya menjadi berkat bagi dunia," kata Deonal.

Sementara itu, kordinator humas Pdt Bintahan Harianja menambahkan panitia menyiapkan makan siang serta snack pada penutupan Jetun Games V.

" Panitia telah menyiapkan konsumsi diacara penutupan, jadi terbuka untuk siapa saja yang ingin hadir di penutupan Jetun Games V HKBP," tambahnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru