Kamis, 19 September 2024

Jika Diberi Amanah, Yulidar Bugis Benahi Tiga Sektor Prioritas Warga Medan

Rini Sinik - Minggu, 07 Juli 2024 20:19 WIB
Jika Diberi Amanah, Yulidar Bugis Benahi Tiga Sektor Prioritas Warga Medan

Medan, MPOL - Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Sumut (IPEMI) akan fokus pada program pemberian subsidi rumah pada warga miskin, pembukaan lapangan kerja serta perbaikan drainase untuk menanggulangi banjir Kota Medan Hal tersebut di katakan H Yulidar Bugis saat menjadi Nara Sumber pada podcast Waspada TV di Medan, Minggu (7/7/2024).

Baca Juga:

"Saya akan fokus persoalan mendasar warga kota Medan, yaitu pemberian subsidi rumah bagi warga kurang mampu, membuka lapangan kerja serta perbaikan drainase agar tidak banjir," kata Yulidar Menurut pengusaha wanita sukses ini, kesejahteraan rakyat akan bisa terwujud jika sandang, pangan dan papan teratasi.

"Bagaimana mungkin rakyat bisa sejahtera, berpendidikan dan sejahtera jika sandang,pangan dan papan belum selesai," ungkapnya Dalam acara podcast yang mengambil tema peran perempuan dalam pilkada serentak 2024 tersebut.

Yulidar yang juga menjabat Ketua Forum Silaturahmi Ummi Muslimah Indonesia (Fahmi Ummi) mengapresiasi kinerja Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan.

"Alhamdulillah, Kota Medan sekarang sudah jauh lebih baik di tangan pak Bobby Nasution, dan ke depan siapapun yang terpilih bisa melanjutkan hal hal yang baik yang sudah dibangun," ungkapnya Di akhir diskusi, Yulidar menegaskan sangat siap maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota untuk membantu perekonomian warga Kota Medan

"Jika ditanya siap, siap kali. Sebab setiap orang pasti ingin maju, ingin berubah, ingin membantu orang lain,'' tegas Yulidar. Namun, Yulidar tahu diri. ''Saya pun tahu diri, dari segi dana, banyak yang lebih baik, lebih pintar dan lebih berpengalaman,'' tutur Yulidar merendah.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wanita Kristen Gandeng Pengusaha Muslimah, Ada Apa?
komentar
beritaTerbaru