Minggu, 07 Juli 2024

Ajang Pererat Silahturahmi, Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara Gelar Family Gathering di Hotel Samosir Cottage

Rini Sinik - Kamis, 04 Juli 2024 10:00 WIB
Ajang Pererat Silahturahmi, Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara Gelar Family Gathering di Hotel Samosir Cottage
Samosir, MPOL - Serikat Perusahaan Pers Sumatera Utara (SPS Sumut) menggelar acara family gathering yang meriah di Hotel Samosir Cottage. Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua H Farianda Putra Sinik SE, Rianto SH MH, Hendrik Prayetno, Asih Astuti, Erwin, Agus Salim Ujung, Agus Lubis dan dihadiri oleh seluruh pengurus anggota serikat serta keluarga mereka. Acara digelar mulia 1 Juli sampai 3 Juli 2024.

Baca Juga:
Family gathering yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan ini berlangsung dalam suasana penuh keceriaan. Para peserta menikmati berbagai kegiatan seperti permainan, makan malam bersama, dan sesi hiburan, kata Farianda pada Rabu 3 Juli 2024.

Ketua Farianda Putra Sinik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus anggota serikat yang telah aktif berpartisipasi dalam acara ini. "Kami berharap melalui acara ini, hubungan kekeluargaan di antara kita semua semakin erat dan solid," ujarnya.

Acara family gathering ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai wujud apresiasi dari serikat perusahaan pers Sumatera Utara terhadap dedikasi anggotanya dalam menjalankan tugas jurnalistik mereka. Dimana, kedepan agar SPS Sumut akan lebih baik lagi melakukan terobosan dan inovasi agar media cetak terus bisa bertahan, pungkas Farianda yang juga Ketua PWI Sumut mengakhiri.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Farianda Putra Sinik Terpilih Kembali Jadi Ketua SPS Periode 2024-2028
Workshop SPS Sumut, Ijeck: Saya Bukan Apa-apa Tanpa Media
Family Gathering PWI Sumut Meriah, Ketua Umum PWI Pusat Berpesan Tingkatkan Kesetiaan Sesama Profesi
Sejumlah Fraksi di DPRD SU Dukung PWI Sumut Ikuti Porwanas Banjarmasin, Minta Pemprovsu Akomodir Anggarannya di PAPBD 2024
Pj Bupati Langkat Akan Hadiri Kegiatan Family Gathering PWI Sumut di Hotel Rindu Alam Bukit Lawang
Family Gathering PWI Sumut 1 Juni 2024, Farianda Sinik: Pastikan Peserta Bergembira
komentar
beritaTerbaru