Sabtu, 06 Juli 2024

Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja

Muja Karya Bakti - Rabu, 03 Juli 2024 15:54 WIB
Kapolsek Indrapura dan Personil Melayat Korban Laka Anak Kades Suka Raja
Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,Camat Airputih Muliadi melayat kerumah duka.(muja)
Indrapura, MPOL - Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik,SH,MH,bersama personil melayat kerumah duka atas meninggalnya Yoan Al Aqso 16 korban Laka Lantas putra M Rafi kepala desa Suka Raja Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara M Rafi Rabu 3 Juli 2024.

Baca Juga:
Kapolsek Indrapura AKP Jonji H Damanik,SH,MH,bersama personil dirumah suka yang dipenuhi pelayat baik Muspika,para kepala desa se Kecamatan Airputih,masyarakat berbaur bersama turut berduka cita yang sedalam dalamnya.


Rasa empati yang dalam,AKP Jonni dan peraonil mengucapkan Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum YOAN ALAQSO Anak Kandung dari Kepala Desa Suka Raja bapak M. RAFI. Kiranya Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.Semoga Tuhan memberikan ketenangan dan penghiburan dalam saat-saat sulit ini.manusia punya rencana tapi Tuhan yang menentukan, Semoga ia tenang dan ditempatkan yang terbaik disisi Nya," ucap Kapolsek Indrapura itu.

Sebagaimana diketahui,almarhum yang merupakan putra kandung M Rafi kepala desa Suka Raja,meninggal dunia akibat kecelakan yang terjadi Selasa 2 Nuli 2024 pukul 11.00 wib.malam di Jalinsum dusun 3 desa Suka Raja Kecamatan Airputih Kabupaten Batu Bara..

Menurut keterangan yang dihimpun di Pos Lantas Indrapura Polres Batu Bara Rabu 3 Juli 2024, menyebutkan ,kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi mengakibatkan tewasnya korban terjadi di dusun 3 desa Suka Raja,menurut saksi korban malam itu pengenderai septor datang dari arah Kisaran menuju Indrapura,tepat didusun 3 tidak jauh dari depan rumahnya,warga mendengar suara keras tabrakan.

Warga sekitar berlari menuju arah terjadinya lakalantas,warga melihat korban terkapar dibahu jalan dengan kondisi kepala berdarah,sementara roda depan sepeda motor dalam kondisi rusak parah,korban sempat dilarikan ke RS Bidadari,diduga korban tewas akibat tabrak lari.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Menparekraf Ajak Pelaku Ekonomi Kawasan Danau Toba Berinovasi Dan Berkarya
PT.Jui Shin Indonesia Klarifikasi Tidak Pernah Terlibat Aktivitas  Pertambangan
Menavigasi Masa Depan Ritel dan Omni Shopper
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024
PT.Jui Shin Indonesia Sebut Tidak Terlibat Penambangan Pasir Kuarsa dan Tanah Kaolin
komentar
beritaTerbaru