Kamis, 04 Juli 2024

Forkopimda dan Penyelengara Pemilu Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir

Herbin Sinaga - Senin, 01 Juli 2024 19:55 WIB
Forkopimda dan Penyelengara Pemilu Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir
Ist
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman dan Forkopimda Kabupaten Samosir Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 yang dilaksanakan Mapolres Samosir.
Samosir, MPOL -Syukuran Hari Bhayangkara ke 78 Polres Samosir dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Samosir Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, M.M, Pabung 0210/TU Kapten G. Sebayang, Kajari Karya Graham Huta Gaol, Anggota DPRD Marko Kristian Simbolon, Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta, Ketua PN balige Makmur Pakpahan, Ketua KPU Vincentius Sitinjak, Ketua Bawaslu Robinson Simarmata, ketua FKTM Obin Naibaho, Para Camat, Kapolsek, Danramil, Purnawirawan Polri dan Tamu Undangan, Senin, (1/7/2024). di Halaman Mako Polres Samosir.

Baca Juga:

Dalam kegiatan Syukuran dipadu dengan Penyerahan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri, Warakauri, Pemotongan Tumpeng, Penyerahan Hadiah Kepada Anak Personil Polres Samosir Yang Berprestasi, Makan Siang Bersama dan Hiburan

Diawali dengan laporan ketua Panitia Syukuran oleh Kabag Sumda Polres Samosie Kompol Manaek Sahala Ritonga yang menyampaikan "Marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas perayaan syukuran hari ulang tahun bhayangkara Ke78.

Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Samosir yang turut andil dalam membantu,memberikan dukungan tenaga maupun materi sehingga beberapa rangkaian kegiatan acara hut bhayangkara yang telah dilaksanakan dari awal kegiatan sampai dengan sykuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua STM (Lingkungan Polres Samosir) adalah "Sebagai Bahagian dari Warga Polres Samosir Kami Masyarakat Siap Membantu Polres Samosir dalam Hal apapun, Terutama dalam Mendukung Terjaganya Keamanan dan ketertiban Masyarakat."

Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Tokoh agama Ust Irwansyah adalah "Semoga pada Momentum dalam Hari Bhayangkara ini semoga Polri semakin Sukses, semakin Berjaya Bagi Masyarakat."

Ketua FKTM (Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat) Obin Naibaho adalah "Kami sangat Apresiasi Bahwa Polres Samosir sangat Kokoh dalam Memberantas Narkoba. Semoga Polres Samosir Jaya selalu dan semakin di Cintai Masyarakat."

Ketua Pengadilan Negeri Balige Makmur Pakpahan sambutannya "Kami hingga saat ini Masih tetap Bersinergi dengan Polres Samosir dalam Memberantas Segala bentuk Tindak Pidana yang ada di Kab. Samosir."

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Kajari Samosir Karya Graham Huta Gaol, Sebagai Kajari samosir turut berbangga, Turut Gembira, semoga kedepan Sinergitas kita sebagai penegak hukum semakin Mantap semakin Berintegrasi. Dalam Setiap kekurangan adalah hal wajar, jangan Berkecil hati, tetap Semangat."

Adapun Kata Sambutan yang di sampaikan oleh Ka Lapas kelas III Pangururan Jeremia Leonta yakni "Semoga Polri Kedepan Semakin Presisi dalam Mengayomi Masyarakat Samosir."

Pabung 0210/TU Kapten Inf G. Sebayang yakni "Selamat hari bhayangkara ke 78, semoga Polri Makin Jaya, Horas."

Marco Simbolon mengatakan kami DPRD mengapresiasi terhadap jajaran Polres Samosir, karena telah memberikan kontribusi besar dalam Menjaga keamanan di Wilayah Kab. Samosir."

Bupati Kab. Samosir Vandiko Timoteus Gultom,ST menyampaikan "Pemkab Samosir dalam menjalankan Roda Pemerintahan tetap mengutamakan sinergitas. Tetap Junjung Tinggi Tri Brata dan Pancasila dalam Melaksanakan Tugas."

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, menyampaikan "Tentunya dari kami harus perlu melakukan regenerasi yang ada di polres Samosir Tujuannya adalah untuk kinerja dan prestasi. Saya selalu berpesan kepada personil supaya melayani masyarakat dengan senang hati supaya tidak mencederai hati masyarakat. Di dalam HUT Bhayangkara saya mengucapkan terimakasih buat tamu undangan khususnya forkopimda yang bisa hadir lengkap.

Yogie Hardiman memberikan tali asih kepada para Purn. Polri dan Warakawuri Kab. Samosir yang hadir dalam acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tersebut. dilakukan acara Seremonial memperingati Hut Bhayangkara ke-78 ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan penyerahan kepada personil Tertua AKP Liber Marpaung dan Personil Termuda Bripda Andre Hutabarat.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru