Kamis, 04 Juli 2024

Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Wali Kota Binjai Harapkan Polri Terus Profesional

Refwandi Sanan - Senin, 01 Juli 2024 19:32 WIB
Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Wali Kota Binjai Harapkan Polri Terus Profesional
Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah, disaksikan Kapolres Binjai mengambil nasi tumpeng saat menghadiri Upacara serta Syukuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78, di Lapangan Bola Polres Binjai.(wandi)
Binjai, MPOL --Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri menghadiri Upacara serta Syukuran dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78, di Lapangan Bola Polres Binjai, Jl. Sultan Hassanudin, Kel. Satria, Kec. Binjai Kota, Senin (1/7). Adapun tema pada peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Baca Juga:
Dalam sambutannya, Kapolres Kota Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polres Binjai, yang telah menunjukkan dedikasi, integritas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Sebagai institusi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, dirinya mengatakan bahwa Polri harus mampu beradaptasi dengan dinamika perkembangan zaman dan memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

"Mari kita jadikan peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian kita," ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Binjai mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Kota Binjai beserta jajaran atas dedikasi, integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugasnya sehingga masyarakat Kota Binjai merasa terayomi dan Kota Binjai menjadi aman, damai dan tentram.

"Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 kepada keluarga besar Polres Binjai. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan Polri terus profesional, modern dan terpercaya." Ucapnya.

Wali Kota Binjai berharap, agar anggota Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, dan penegakan hukum serta terus memberikan perlindungan, memberikan pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Kota Binjai dengan sebaik-baiknya.

"Semoga kedepannya semakin terjalin baik silaturahmi diantara kita semua, semoga kita semakin memperkuat sinergritas dan solidaritas bersama Forkopimda serta masyarakat khususnya diwilayah Polres Kota Binjai", ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kalapas Kelas II A Binjai Theo Adrianus Purba A.Md.IP SH.MH
, Plh. Kepala BNN Binjai Suryawan S.Sos, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf. Abner Bangun, Wakil Ketua Pengadilan Agama Binjai H. Abdul Gani Syafei, SH MH, Kasi Pidum Kejari Kota Binjai Andri Darma, SH, MH, Pasi Ops Raider Yonif 100/PS Lettu Inf Fauzan, Danraima Batalyon Arhanud 11/WBY Kapten Arh P. F. Sitepu, Wadanki Batalyon Infanteri 8 Marinir F. Lettu Mar Roni Sirait, Danki Pas Brimob 1 Binjai Ipda Erwin Yulianto S.Sos, perwakilan Dansub Denpom 1-5/2 Binjai Letda CPM Jamidan, Ketua Setkom Mitra Polri Binjai Rudi Sugondo SPd. MM, Manajer Kebun LNK Padang Brahrang Budi Manik SP, para pimpinan OPD Pemko Binjai, para PJU Polres Binjai, Tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Rencana Jangka Panjang Daerah Kota Binjai Tahun 2025-2045
Wali Kota Binjai Hadiri Pesta Rakyat Malam Puncak HUT Kota Medan Ke-434
Sekda Langkat Amril Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara
Wali Kota Binjai Paparkan Kondisi Penyelenggaraan Transportasi Perkotaan
Hadiri Khitan Massal, Wali Kota Apresiasi Baznas Kota Binjai
Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia
komentar
beritaTerbaru