Kamis, 04 Juli 2024

Sekda Langkat Amril Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara

Refwandi Sanan - Minggu, 30 Juni 2024 20:03 WIB
Sekda Langkat Amril Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara
Sekeretaris Daerah Kab. Langkat H. Amril Nasution mewakili Pj Bupati Langkat menyalami Penjabat Gubernur Sumatera.(wandi)
Langkat, MPOL - Sekeretaris Daerah Kab. Langkat H. Amril Nasution S.Sos., M.AP mewakili Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP hadiri Malam Pisah Sambut Penjabat Gubernur Sumatera Utara di Aula Raja Inal Lt. 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara pada Rabu (26/06/2024) malam.

Baca Juga:
Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam penyambutan Pj Gubernur Sumatera Utara yang baru, yaitu Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si beserta istri, dimana sebelumnya ia menjabat sebagai Pj Gubernur Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi acara perpisahan untuk Pj Gubernur Sumatera sebelumnya Hassanudin beserta istri, dimana kini ia diamanahkan menjadi Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat.

Hassanudin dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk A. Fatoni di wilayah Sumatera Utara. "Saya ucapkan selamat datang kepada Pj Gubernur Sumut yang baru, selamat bertugas, demi Sumut Hebat yang diinginkan oleh masyarakat Sumut," katanya.

Tak hanya Hassanudin, A. Fatoni juga mengucapkan hal yang sama kepada Hassanudin selaku Pj Gubermur NTB yang baru.

"Maka terimakasih sambutannya yang sangat luar biasa, saya ucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur NTB yaitu bapak Hassanudin, selamat bertugas diwilayah NTB, serta untuk semuanya terimakasih atas sambutannya," tuturnya.

Pada kegiatan ini turut hadir sejumlah pejabat pemerintahan, seperti Sekdaprov Sumut, Walikota Medan, Pangdam Bukit Barisan, Pimpinan daerah Kabupaten, Pimpinan daerah Kota, dan serta tamu undangan lainnya yang berhadir. (wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Hadiri Rapat Paripurna Penetapan Rencana Jangka Panjang Daerah Kota Binjai Tahun 2025-2045
Wali Kota Binjai Hadiri Pesta Rakyat Malam Puncak HUT Kota Medan Ke-434
Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Wali Kota Binjai Harapkan Polri Terus Profesional
Wali Kota Binjai Paparkan Kondisi Penyelenggaraan Transportasi Perkotaan
Hadiri Khitan Massal, Wali Kota Apresiasi Baznas Kota Binjai
Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia
komentar
beritaTerbaru