Selasa, 02 Juli 2024

Jemaah Haji Kloter 04 Tiba di Tanah Air, Sekretaris PPIH : Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Segala Dosa Dihapuskan

Abdul Haris - Kamis, 27 Juni 2024 18:46 WIB
Jemaah Haji Kloter 04 Tiba di Tanah Air, Sekretaris PPIH : Semoga Menjadi Haji Mabrur dan Segala Dosa Dihapuskan

Medan, MPOL - Alhamdulillah, jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 04 Debarkasi Medan tiba di tanah air dengan selamat dan sehat wal afiat. Kloter 04 tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis (27/6/2024) pukul 12.35 WIB.

Baca Juga:
Sekertaris PPIH Debarkasi Medan Dr.H. Zulfan Efendi, M.Si saat menyambut jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan selamat datang selamat bertemu kembali kepada jemaah haji Kloter 04 Debarkasi Medan.

"Selamaat datang Dhuyufurrahman, tidak terasa beberapa waktu yang lalu kami menerima sekaligus memberangkatan bapak/ibu di aula ini ke tanah suci dan hari ini sudah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dengan wajah berseri-seri," ungkapnya.

Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenagsu tersebut mengharapkan segala amal ibadah jemaah haji di tanah suci, baik di Madinah, Makkah serta di Armuzna di terima Allah SWT dan semoga memperoleh haji mabrur.

"Semoga rangakaian ibadah haji bapak/ibu mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, diampunkan segala dosa kembali bersih seperti kertas putih tanpa noda," ucapnya.

Sekretaris PPIH Debarkasi Medan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak diantaranya pemerintah kabupaten/kota, Kankemenag, KBIHU serta panitia penyelenggara ibadah haji atas kerjasama dan bantuannya sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

Zulpan Efendi menambahkann atas nama PPIH Debarkasi Medan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam pelayanan saat pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini.

Kloter 04 Debarkasi Medan berasal dari Kota Medan, kembali ke tanah air dalam keadaan utuh, berangkat ke tanah suci berjumlah 356 orang dan kembali dengan jumlah yang sama.

Turut hadir pada acara tersebut Plh Kakankemenag Kota Medan H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Kasi PHU Kemenag Kota Medan Bambang Irawan Hutasuhut, serta Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Debarkasi Medan Dr.H. Torang Rambe.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jaga Predikat Haji dengan Menjadi Teladan di Masyarakat
Satu Jemaah Embarkasi Medan Wafat di Tanah Suci, Jumlah Meninggal Dunia Menjadi 9 Orang
komentar
beritaTerbaru