Selasa, 02 Juli 2024

Ini Pengganti Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu & Kapolsek

Abi Ridwan - Kamis, 27 Juni 2024 15:47 WIB
Ini Pengganti Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu & Kapolsek
Serah terima jabatan yang berlangsung diruang serba guna Polres Labuhanbatu. (Ist)

Labuhanbatu, MPOL - Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu dan beberapa Kapolsek Diganti. Acara penyerahan jabatan itu dilaksanakan Kamis ( 27/ 2024) pagi di Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu.

Baca Juga:
Upacara serah terima itu dipimpin oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanat Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., Mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh Polri sebagai penyegaran untuk meningkatkan kualitas kinerja Polri.

"Selamat kepada pejabat baru, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Labuhanbatu, termasuk kepada istri atau Bhayangkari yang setia mendampingi.Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan memberikan terobosan baru,"Kata Bernhard yang dibacakan Matondang.


Adapun Pejabat yang diserahterimakan,Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu dari AKP Madya Yustadi, S.I.K kepada AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A,Kasat Binmas Polres Labuhanbatu dari AKP Abdul Rahman Manurung, S.H kepada IPTU Jaya Budiman Lumban Tobing, Kapolsek Bilah Hulu dari AKP Ramses Pangihutan, S.H. kepada AKP Redi Sinulingga.

Kemudian,Kapolsek Panai Tengah dari AKP Hasiholan Naibaho, S.H., M.H. kepada AKP Basyaruddin Siregar, S.E., M.H, Kapolsek Kualuh Hilir dari AKP Ilham Harahap, S.H., M.H kepada AKP Ramses Pangihutan Panjaitan, S.H serta Kasihumas Polres Labuhanbatu dari AKP Parlando Napitupulu, S.H kepada AKP Syafrudin.

Selanjutnya,Kapolsek Aek Natas Polres Labuhanbatu kepada AKP Parlando Napitupulu, S.H, Kapolsek NA IX-X Polres Labuhanbatu kepada AKP Yustina, S.H., M.H dan Kasiwas Polres Labuhanbatu kepada IPTU Sutyono.(Abi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
5000 Pelari  LPS Monas Half Marathon 2024 Dapat Proteksi Asuransi Generali Indonesia
Tim Panwas Haji DPR RI Akan Bentuk Pansus Terkait Tambahan Kuota Haji 2024
PTPN IV Regional 1 dan Universitas Dharmawangsa Sosialisasi Hukum Ketenagakerjaan
Universitas HKBP Nommensen Medan Tampilkan Inovasi dalam Kekayaan Intelektual Expo Kemenkumhan RI 2024
Kadishub Minta Polres Labuhanbatu Tertibkan Parkir Liar
Semester Awal 2024, Kejari Langkat Terapkan Restorative Justuce Terbanyak se Wilayah Kejati Sumut
komentar
beritaTerbaru