Selasa, 02 Juli 2024

Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Bantuan Pemerintah

Anafisham Jambak - Rabu, 26 Juni 2024 20:58 WIB
Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Bantuan Pemerintah
Ist
Personil Polres Tanjungbalai sedang melakukan pengamanan penyaluran bantuan pemerintah.
Tanjungbalai, MPOL'Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah Tahap II Termin II Tahun 2024 (Juni 2024) oleh PT. Pos Indonesia di kecamatan sei tualang raso dengan jumlah penerima 3.668 KPM.

Baca Juga:
Kegiatan pengamanan pendistribusian pada hari Rabu (26/6/24) pukul 08.00 Wib Jenis bantuan yang disalurkan adalah Beras Bulog Medium dengan berat 10 Kg / KPM dengan sasaran Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasi Humas AKP. Ahmad Dahlan Panjaitan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, "Dalam mensukseskan program pemerintah agar aman, lancar, tertib, dan kondusif, Polres Tanjungbalai senantiasa turunkan personil melakukan pemantauan dan pengamanan.

"Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan muncul nya potensi gangguan keamanan di lokasi penyaluran bantuan karena adanya keramaian masyarakat".

"Menurut Humas, "kegiatan ini merupakan Program Strategis Nasional dalam rangka program merealisasikan cadangan pangan pemerintah di percayakan kepada PT. Pos Indnesia bekerjasama dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog dengan membagikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat.

Personel mengarahkan warga sehingga tertib tidak saling mendahului sesuai giliran, situasi sejak awal dimulainya penyaluran bantuan hingga selesai dalam keadaan aman lancar kondusif. "Pungkas Humas.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru