Selasa, 02 Juli 2024

DWP Lapas Pancur Batu Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Plt Kalapas

Toni Ginting - Selasa, 25 Juni 2024 19:34 WIB
DWP Lapas Pancur Batu Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Rayakan Ulang Tahun Plt Kalapas
Plt. Kalapas Pancur Batu Kriston Napitupulu saat perayaan HUT ke-53.(Maiting)
Pancurbatu, MPOL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pertemuan rutin, di Aula Lapas Pancur Batu, Selasa(25/6).

Baca Juga:
Acara dimulai dengan agenda seremonial seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP serta dilanjutkan dengan pembacaan notulen pertemuan sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan laporan dari bendahara hingga progres dari berbagai bidang.

Kegiatan ini dihadiri Pembina DWP Lapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu, Ketua DWP, Dorti Turnip dan seluruh Anggota DWP Lapas Pancur Batu.

Dalam Arahannya Pembina DWP/ Plt Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu mengatakan, agar organisasi DWP tetap berjalan dengan baik, program yang direncanakan juga berlajan dengan baik, selalu membimbing suami untuk tidak terindikasi kegiatan yang buruk dan juga agar mempersiapkan acara DWP di bulan September dikarenakan Lapas Pancur Batu akan menjamu tamu sebanyak 250 orang anggota DWP se sumatera utara.

Sementara itu, Ketua DWP, Dorti Turnip memberikan arahan terkait pedoman DWP melalui keputusan DWP No. 129 Tahun 2016.

"Saya harap disetiap pertemuan agar tata surat di arsipkan, dibuatkan surat keluar dan surat masuk dan notulen berperan aktif dalam mencatat setiap kegiatan dan rencana kegiatan," ujarnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Plt. Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu maka sebelum dimulainya acara Pertemuan Rutin DWP maka diadakan acara surprise ulang tahun kepada Plt. Kalapas.

Seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu sebelumnya sudah sepakat untuk berembuk untuk membuat acara surprise kepada Plt. Kalapas. Setelah ingin memasuki ruangan Aula Plt. Kalapas, Kriston Napitupulu dikejutkan dengan petasan konventi dan nyanyian selamat ulang tahun dari seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu yang telah berkumpul di Aula.

"Saya dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas surprise dari seluruh Pegawai Lapas Pancur Batu atas Ulang Tahun Saya yang ke - 53. Saya tidak bisa balas semua "surprise" kebaikan bapak/ ibu sekalian kiranya Tuhan yang Maha Kuasa memberkati kita semua," ucap Kriston dengan penuh Haru.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru