Selasa, 02 Juli 2024

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir Bakti Sosial Salurkan 500 Kotak Sembako

Herbin Sinaga - Selasa, 25 Juni 2024 19:32 WIB
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir Bakti Sosial Salurkan 500 Kotak Sembako
Ist
Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman salurkan bantuan sosial kepada pengemudi becak bermotor.
Samosir, MPOL-Polres Samosir telah menyalurkan bantuan sosial berupa 500 kotak sembako dalam rangka Bakti Sosial Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-78. Selasa, (25/6/2024)

Baca Juga:

Acara ini dimulai dengan mengikuti kegiatan Zoom Meeting yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, yang diikuti oleh Polres Samosir di halaman Mako Polres Samosir bersama Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Polres Samosir.

Bakti sosial ini diselenggarakan secara serentak di seluruh polda dan polres jajaran, mencakup berbagai kegiatan seperti pemberian bantuan sosial, bedah rumah, bakti sosial religi, dan pembuatan fasilitas air bersih.

Setelah Zoom Meeting, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman memimpin penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Samosir, termasuk abang tukang becak, lansia, dan keluarga kurang mampu.

Secara bergantian, Kapolres bersama PJU dan Bhayangkari menyalurkan 500 kotak sembako.

Dalam kesempatan terpisah, Pejabat Kasi Humas Polres Samosir menyatakan, "Polres Samosir telah mengikuti kegiatan Bakti Sosial Polri yang dilaksanakan serentak oleh Mabes Polri, Polda Jajaran, dan Polres Jajaran se-Indonesia. Polres Samosir menyalurkan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 500 kotak."

BrigPol Vandu P Marpaung menambahkan, "Bantuan sosial ini adalah bentuk rasa syukur Polri, khususnya Polres Samosir atas berkat Tuhan yang telah melindungi personel Polri dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari peringatan Hari Bhayangkara Ke-78."

"Dengan kegiatan ini, diharapkan Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan terus berkontribusi positif dalam kesejahteraan sosial." pungkasnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir Bakti Sosial Salurkan 500 Kotak Sembako
komentar
beritaTerbaru