Kamis, 04 Juli 2024

Kloter 2 Debarkasi Medan Kembali ke Tanah Air Dalam Keadaan Utuh

Abdul Haris - Selasa, 25 Juni 2024 16:49 WIB
Kloter 2 Debarkasi Medan Kembali ke Tanah Air Dalam Keadaan Utuh
Medan, MPOL - Jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 2 Debarkasi Medan kembali ke tanah air dengan selamat dalam keadaan utuh. Berangkat dengan jumlah 359 orang dan kembali dengan jumlah yang sama.

Baca Juga:
Kepala Kanwil Kemenag Sumut diwakili Kabag Tata Usaha H. Muhammad Yunus, MA dalam sambutannya saat menerima jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Selasa (25/6/2024) mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air kepada jemaah haji Kloter 2 Debarkasi Medan semoga meraih predikat haji mabrur.

Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenagsu mengatakan, puji Syukur kepada Allah SWT 42 hari yang lalu bapak/ibu diberangkatkan dari Asrama Haji Medan dan kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat dalam keadaan utuh.

"Semoga bapak/ibu dapat menjaga predikat haji dengan baik serta menjadi teladan dan penyejuk bagi keluarga terutamanya bagi masyarakat," ungkapnya.

Muhammad Yunus juga mengharapkan kepada jemaah haji tetap melaksanakan kebiasaan baik selama di tanah suci dengan menyebarkan nilai-nilai kebaikan dan nilai-nilai keihklasan yang telah diperoleh selama menunaikan ibadah haji.

Jemah haji Kloter 2 Debarkasi Medan berasal dari Kota Medan. Tiba di tanah air pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 07.58 WIB dengan menggunakan Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA3202.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jemaah Haji Langkat Tiba Tengah Malam
Jaga Predikat Haji dengan Menjadi Teladan di Masyarakat
PPIH dan PPPIH Debarkasi Medan Siap Sambut Kepulangan Para Tamu Allah
komentar
beritaTerbaru