Minggu, 08 September 2024

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Batubara Upacara Ziarah di Taman Makam Ipda Anumerta Martua Galingging

Marlan MS - Selasa, 25 Juni 2024 10:25 WIB
Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Batubara Upacara Ziarah di Taman Makam Ipda  Anumerta Martua Galingging
Ist
Rangkaian kegiatan ziarah ke makam anumerta Ipda Maratua Sigalingging.
Batu Bara, MPOL -Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Batubara melakukan Upacara Ziarah di Makam Pahlawan Anumerta Martua Galingging yang terletak di desa Sukarame Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara,Senin (24/6/2024) pukul 10.00 Wib

Baca Juga:

Dalam momentum ziarah kali ini, Polres Batubara secara bersama yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Batubara Kompol, Rudi Siregar SH didampingi Kabag SDM Polres Batubara Kompol Elprida Lumban Raja SH Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi, para Perwira, Brigadir dan ASN dari Polres Batubara dan Polsek Indrapura.

Rangkaian kegiatan dimulai dari penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, doa dan peletakan karangan bunga serta penaburan bunga dan pengisian buku tamu ditutup dengan foto bersama.

Saat dikonfirmasi, usai melaksanakan rangkaian kegiatan Kabag SDM Polres Batubara Kompol , Elprida menyampaikan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 tanggal 01 Juli 2024.

Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa pengorbanan para pahlawan bangsa maka sebagai penerus bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

"Maka dari itu, semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesional serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara" pungkas Kompol Elprida**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru