Kamis, 04 Juli 2024

Ziarah ke TMP Medan, Wakapolda Sumut: Mereka adalah teladan dalam semangat pengabdian

Josmarlin Tambunan - Senin, 24 Juni 2024 10:19 WIB
Ziarah ke TMP Medan, Wakapolda Sumut: Mereka adalah teladan dalam semangat pengabdian
Wakapda Sumut Brigjen Rony Samtana pimpin para PJU ziarah ke TMP Medan (ist)
Medan, MPOL: Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara, Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P. beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut, menghadiri acara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) berlokasi di jalan Sisingamangaraja Kecamatan Medan Kota, Senin (24/6) pagi.

Baca Juga:
"Dalam momentum yang penuh makna ini, kami mengenang dan menghargai jasa pengorbanan para pahlawan kita. Mereka adalah teladan dalam semangat pengabdian kepada negara dan masyarakat," ujar Wakapolda Sumut dalam sambutannya.

Upacara ziarah di TMP ini juga diikuti oleh perwakilan dari berbagai instansi terkait serta keluarga besar anggota kepolisian. Kehadiran mereka memperlihatkan kesatuan dalam menghormati dan mengenang sejarah perjuangan para pahlawan.

Semangat dan komitmen untuk terus mengemban tugas dengan profesionalisme serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditekankan dalam setiap momen peringatan Hari Bhayangkara.

Acara ziarah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan dengan khidmat dan penuh kebanggaan oleh seluruh anggota kepolisian di Sumatera Utara.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rangkaian Hut ke 78 Bhayangkara, Kapolrestabes Medan Bedah Rumah Penggali Kubur di Pancur Batu
Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Labusel Bersama Masyarakat dan Karyawan Perkebunan Donor Darah
Subuh Keliling, Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Datang ke TPS
komentar
beritaTerbaru