Kamis, 04 Juli 2024

Pj Gubsu Tandatangani Prasasti Dies Natalis ke 25 Tahun STikes Senior Medan, Kombes (P) Dr Maruli Siahaan SH.MH: Kiranya STIKes SENIOR Medan cetak ge

Josmarlin Tambunan - Senin, 24 Juni 2024 01:41 WIB
Pj Gubsu Tandatangani Prasasti Dies Natalis ke 25 Tahun STikes Senior Medan, Kombes (P) Dr Maruli Siahaan SH.MH: Kiranya STIKes SENIOR Medan cetak  ge
Pj Gubernur Sumut Dr Hassanudin tandatangani prasasti Dies Natalis ke 25 STIKes Senior Medan dengan disaksikan Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH dan Pembina Yayasan SENIOR Power Medan Ny. Prof. Drs. Dj. Siahaan/ L. Br. Manullang, SKM.,MM.(ist)
Medan, MPOL: Kombes. Pol. (Purn). Dr. Maruli Siahaan SH.MH sebagai tokoh masyarakat Sumatera Utara dan juga sebagai ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan bersama Pembina Yayasan SENIOR Power Medan Ny. Prof. Drs. Dj. Siahaan/ L. Br. Manullang, SKM.,MM melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur Sumut Mayjend TNI (Purn) Hassanudin.

Baca Juga:
Pertemuan yang berlangsung di kantor Gubernur Sumut Jl. Pangeran Diponegoro No.30 Medan, juga diikuti Kepala Dinas Koperasi * UMKM PropinsiSumut Dr Naslindo Sirait MM, Minggu (23/6).


Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka Penandatanganan Prasasti Perayaan Dies Natalis ke 25 Tahun STIKes SENIOR Medan yang telah terlaksana pada 06 Juni 2024 lalu.


Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (Purn) Dr Hassanudinmengharapkan agar STIkes Senior Medan terus mengasah kwalitas, dengan menempatkan tim pengajar dengan kemampuan yang mumpuni sehingga alumni STIkes Senior Medan dapat diperhitungkan dalam dunia kerja.


"Semoga STIkes Senior Medan semakin maju dan sukses dalam berkarya," ungkap Hassanudin.


Dalam pertemuan itu juga, Kombes Pol (Purn) Dr Maruli Siahaan SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Sumatera Utara atas waktu & dukungannya dalam proses Penandatanganan Prasasti Perayaan Dies Natalis ke 25 STIkes Senior Medan.


"Kiranya STIKes SENIOR Medan dapat terus menumbuhkan generasi muda yang unggul dalam membentuk masa depan bangsa, Selamat & Sukses," pungkas suami Betty Simanjuntak tersebut.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut Sebut Pergantian Pj Gubsu Hal Yang Lucu
Sejumlah Warga Tandatangani Beri Dukungan & Persetujuan Beroperasinya Karaoke Keluarga Evo Star
Polres Samosir dan Pemkab Samosir Ikuti Penandatanganan SK Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
Pj Gubsu Lantik Moettaqien Hasrimi Jadi Pj Wali Kota Tebing Tinggi
Pj Gubsu Minta Prevalensi Stunting Turun Satu Digit di 2024
Pj Gubsu Minta Prevalensi Stunting Turun Satu Digit di 2024
komentar
beritaTerbaru