Kamis, 04 Juli 2024

Yayasan RSU Sufina Aziz dan Relawan Pasti Bobby Laksanakan Khitanan Massal

Alfiannur - Minggu, 23 Juni 2024 19:51 WIB
Yayasan RSU Sufina Aziz dan Relawan Pasti Bobby Laksanakan Khitanan Massal
Medan, MPOL -Yayasan RSU Sufina Aziz dan Relawan Pasti Bobby (Pendukung Sejati M Bobby Afif Nasution) melaksanakan khitanan ratusan anak yang berada di Kota Medan dan Deliserdang, Minggu, 23/6/2024.

Baca Juga:
Pada kegiatan yang diselenggarakan di RSU Sufina Aziz Jl. Karya Baru No.1 Medan itu, 150 peserta khitanan mendapatkan penanganan medis dari petugas pihak rumah sakit umum yang didirikan Alm.H. Faisal Oloan Nasution tersebut. Kepada para peserta juga dibagikan bingkisan berupa sejumlah uang tunai beserta kain sarung.

Hadir dalam acara Ketua Yayasan RSU Sufina Aziz Muhammad Sutan Abdul Aziz Faisal Oloan Nasution, Direktur RSU Teuku Liza Syahnas, Ketua Panitia Maya Kartika Sari, Dewan Pengawas Ir. H..Erwan Rozadi Nasution, perwakilan dari para pendukung kegiatan seperti dari Baitul Muamalat, BAZNAS, dan BSI.


Muhammad Sutan Abdul Aziz kepada para orangtua peserta menyampaikan, agar seluruh peserta khitanan dapat segera pulih. Hingga kegiatan khitanan massal berjalan dengan lancar, dari proses awal khitan hingga penyembuhan nantinya.

"3 atau 4 hari setelah proses khitan ini, agar kontrol kembali kerumah sakit tanpa dipungut biaya. Dan mudah-mudahan anak anak kita segera pulih dan segera beraktifitas seperti sedia kala", papar Muhammad Sutan Abdul Aziz Nasution.

Disebutkan Sutan, pihaknya selain mengelola rumah sakit serta sejumlah lembaga pendidikan. Untuk tahun ajaran 2024/2025 juga akan membuka Taman Kanak-kanak, yang nantinya akan dilaksanakan secara gratis.

"Semoga nantinya bakal menjadi berkah untuk kita bersama, khususnya keluarga besar Yayasan RSU Sufina Aziz", ujar Muhammad Sutan Abdul Aziz Nasution.

Dewan Pengawas Yayasan dan RSU Sufina Aziz Ir. H.Erwan Rozadi Nasution yang juga Pembina Relawan Pasti Bobby mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan khitanan massal, dan berharap kedepan RSU Sufina Aziz dapat lebih banyak berbuat kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

Dalam kesempatan itu Erwan Nasution juga mengharapkan doa restu dari warga dan masyarakat, karena dua keponakannya, Ricky Prandana Nasution dan M. Bobby Afif Nasution akan ikut kontestasi Pilkada, sebagai Bupati Deliserdang dan Gubernur Sumatera Utara.

"Mohon doanya kepada Ricky dan Bobby, mudah-mudahan niat, harapan, dan pekerjaan mereka dilancarkan" harap Ir. H.Erwan Rozadi Nasution.(fitri)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru