Selasa, 02 Juli 2024

KRYD, Polres Tanjung Balai Ciptakan Kondusifitas Pada Malam Hari

Anafisham Jambak - Minggu, 23 Juni 2024 18:18 WIB
KRYD, Polres Tanjung Balai Ciptakan Kondusifitas Pada Malam Hari
Ist
Tampak sejumlah personil Polres Tanjungbalai berjaga disalah satu titik lokasi.
Tanjungbalai, MPOL -Untuk terus memberikan rasa aman bagi masyarakat setiap harinya, Polres Tanjungbalai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari.

Baca Juga:

Kegiatan tersebut dipimpin PADAL I IPDA M. Ruslan, S.I.P didampingi dan diikuti Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung IPDA W. Simangunsong dan 22 Personel Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui IPDA M. Ruslan, S.I.P saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan Sabtu (22/6/24) pukul 22.00 Wib mengatakan, "Dalam rangka cipta kondisi dan pemeliharaan kamtibmas guna terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari kami terus berupaya meningkatkan patroli dan monitoring.

"dengan menyusuri tempat tempat yang berpotensi terganggunya kamtibmas diantaranya di Jln. Jend. Sudirman Km. 7, Simpang jalan lingkar dan Perbatasan wilayah asahan dengan kota Tanjungbalai ( Simpang Bondang ).

Lanjut Ipda. M. "Hasil kegiatan monitoring situasi berjalan aman dan kondusif Arus lalu lintas di sepanjang jalan dalam kondisi lancar tidak ditemukan balap liar, 3C, Narkoba, Premanisme dan Geng Motor di Wilayah Kota Tanjungbalai. "Pungkas Ipda Ruslan.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru