Selasa, 02 Juli 2024

Bantuan Rp 25 Juta, Wali Kota Binjai Hadiri Pengajian Akbar

Refwandi Sanan - Minggu, 23 Juni 2024 15:27 WIB
Bantuan Rp 25 Juta, Wali Kota Binjai Hadiri Pengajian Akbar
Pada Pengajian akbar dilakukan penyerahan bantuan beras dan dana oleh Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah sebesar Rp. 25.000.000 kepada BKM Masjid Nurul Iman.(wandi)
Binjai, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Pengajian Akbar se-Kota Binjai, di Masjid Nurul Iman, Jl. KL. Yos Sudarso Kel. Jati Utomo Binjai, Kamis (20/6). Pengajian ini turut dihadiri Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP., Penceramah Al. Ustad H. Nurbentuah, LC.MA, Ketua BKM Masjid Nurul Iman Muhammad Wildan, Ketua Panitia Pembangunan Rusiono, para Lurah se-Kecamatan Binjai Utara, dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:
Dalam sambutanya, Wali Kota mengatakan bahwa pengajian akbar yang dilaksanakan setiap bulannya ini bertujuan memperkuat Ukhuwah antara Pemerintah Daerah dan masyarakat, maupun masyarakat dengan masyarakat.

"Saya yakin dengan Ukhuwah yang kuat, tentunya mampu menyatukan cita-cita, visi, misi, sikap dan tujuan dari pengajaran Islam dan pembangunan daerah kita secara lebih luas," kata Wali Kota.

Ia menambahkan, pengajian ini dilaksanakan sangat besar nilainya, selain untuk menambah wawasan ilmu agama, juga sangat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi, serta dapat mempersatukan umat islam di Kota Binjai.

Untuk itu, melalui kegiatan ini, Wali Kota Amir Hamzah mengajak masyarakat untuk terus menjalin kebersamaan guna mensukseskan pembangunan yang lebih baik di Kota Binjai.

Pengajian akbar ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan dana oleh Wali Kota Binjai sebesar Rp. 25.000.000 kepada BKM Masjid Nurul Iman untuk manfaat kemashalatan Masjid Nurul Iman.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru