Selasa, 02 Juli 2024

Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia

Refwandi Sanan - Minggu, 23 Juni 2024 15:23 WIB
Wali Kota Binjai Silaturahmi Dengan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia
Wali Kota Binjai H.Amir Hamzah (berpeci) bersama pengurus Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU).(wandi)
Binjai, MPOL - Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Silaturahmi Bersama Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU), di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Kamis (20/6).

Baca Juga:
Wali Kota Binjai, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah merespon positif atas kepengurusan dari Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) ini dan siap membantu berbagai hal kegiatan yang diselenggarakan lembaga dengan menyesuaikan kemampuan dari keuangan daerah yang ada.

"Saya berharap kita dapat bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para Lansia," ucapnya.

Wali Kota Amir Hamzah berharap lembaga ini dapat segera menggerakkan roda organisasi lebih jauh untuk mewujudkan kesejahteraan sosial bagi para lanjut usia.

Senada dengan Wali Kota Binjai, Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah juga mengapresiasi keberadaan lembaga pemberdayaan perempuan lanjut usia Kota Binjai yang telah membina para ibu-ibu lanjut usia yang tergabung dalam wadah LPPLU Kota Binjai.

Ketua TP PKK menjelaskan, LPPLU Kota Binjai merupakan sumbangan positif bagi kualitas pembangunan manusia dalam suatu daerah. Oleh sebab itu, kesejahteraan warga lansia khususnya lansia perempuan menjadi salah satu target perhatian Pemerintah Kota Binjai.

"Pemerintah Kota Binjai akan memberikan perhatian khusus dalam upaya membina dan mewujudkan kesejahteraan sosial kepada para lanjut usia agar sehat, mandiri dan sejahtera," ujarnya.

Turut hadir Kadis P3AM Kota Binjai Yushilda Usman, S.Sos., M.AP, Ketua LPPLU Kota Binjai Hj. Zuraida A. Monel, B.Sc, Dokter Spesialis Penyakit Dalam RSUD Djoelham Kota Binjai dr. Hasbi Murdhani, Sp.Pd., para Pengurus PKK Kota Binjai, para Camat se-Kota Binjai dan para tamu undangan lainnya.(wandi)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hadiri HUT Bhayangkara ke-78, Wali Kota Binjai Harapkan Polri Terus Profesional
Sekda Langkat Amril Hadiri Acara Malam Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Utara
Wali Kota Binjai Paparkan Kondisi Penyelenggaraan Transportasi Perkotaan
Hadiri Khitan Massal, Wali Kota Apresiasi Baznas Kota Binjai
Ikut Bagikan Sembako :Wali Kota Binjai Hadiri HUT Ke-62 Korem 022/PT
Walikota Buka Asesmen Audit Kasus Stunting Kota Binjai Tahap I Tahun 2024
komentar
beritaTerbaru