Kamis, 04 Juli 2024

Gerindra Sumut Bagi 1200 Paket qurban 

Rini Sinik - Selasa, 18 Juni 2024 22:20 WIB
Gerindra Sumut Bagi 1200 Paket qurban 
Medan, MPOL - Gerindra Sumut melaksanakan penyembelihan hewan qurban di kantor DPD Gerindra Sumut jalan Sudirman 36 Medan. Hewan qurban berjumlah 9 Ekor Lembu ukuran jumbo dan 3 ekor kambing, Selasa,18 Juni 2024.

Baca Juga:
Hewan kurban berasal dari qurban kader kader gerindra Sumut, kepala daerah dan Ketua Harian DPP Gerindra Pusat H Prof Sufmi dasco Ahmad.

Dalam sambutannya H Harun Mustafa Nasution sebagai wakil ketua DPD partai gerindra Sumut menyatakan kegiatan qurban 1445H DPD Partai gerindra merupakan program rutin untuk berbagi kepada masyarakat.

Beliau juga mengatakan seluruh kader partai Gerindra se sumatera utara juga melakukan qurban di masing - masing kabupaten, disampaikan juga beliau mewakili ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu yang kebetulan juga melakukan kegiatan yang sama di kabupaten Tapsel.

Bahkan di Tapsel ketua Gus Irawan dan DPC Gerindra Tapsel melakukan penyembelihan hewan qurban jumbo 21 ekor, beliau menginformasikan juga bahwa dalam qurban tahun ini pak Prabowo sebagai presiden terpilih menyumbangkan hewan qurban 1 ekor lembu jenis limosin ukuran 1 ton kepada BKM mesjid raya Al Mansun Medan.

Mahmud Aria Lamantjiji Perkasa Alam Shah Sultan Deli ke 14 juga mengapresiasi dan berterima kasih atas hewan qurban yang diberikan H Prabowo Subianto, tak lupa beliau mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia qurban 1445 H DPD Gerindra Sumatera utara atas terselenggaranya kegiatan qurban 1445 H Gerindra Sumut semoga berjalan aman dan lancar ungkap H Harun Mustafa Nasution yang juga wakil ketua DPRD Sumut.

Kupon kurban akan dibagikan kepada 1200 paket penerima, dan dibagikan kepada seluruh kader, sayap partai gerindra, masyarakat driver ojol, petugas kebersihan yang ada disekitaran kantor Gerindra Sumut ungkap Lomlom Suwondo yang mewakili panitia Qurban Gerindra 1445 H.

Dalam laporan kegiatan Lom lom menyatakan insyaallah kita akan bagikan seluruh daging kurban tepat waktu,tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta qurban yang memberikan kepercayaan penyembelihan hewan qurban di kantor DPD Gerindra Sumut.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Idul Adha 1445 H, PWI Sumut Sembelih 5 Ekor Sapi & 3 Ekor Kambing 
Qurban 1445 H/2024 Masyarakat Lingk.III Tano Bato Alami Peningkatan
Wak Genk: Hukum Berat 3 PPK Medan Timur dan Batalkan SK 36 KPU Medan
Angin Segar' untuk Warga Tapteng yang Lebih Baik, Raja Humuntal Manalu Daftar Balon Bupati
Drs H Ahmad Sulhan Sitompul MAP Daftar ke Partai Gerindra Kota Sibolga
Aktivis Wak Genk  Apresiasi Kapolrestabes Medan Ungkap Penggelembungan Suara di PPK Medan Timur
komentar
beritaTerbaru