Sabtu, 06 Juli 2024

BKM dan Pemerintahan Desa Medang Baru Sembelih 11 Ekor Hewan Qurban.

Muja Karya Bakti - Senin, 17 Juni 2024 21:17 WIB
BKM dan Pemerintahan Desa Medang Baru Sembelih 11 Ekor Hewan Qurban.
Kades Medang Baru M. Nurfadli S. H (pakai kacamata) bersama BPD, LPM dan Kepala dusun pada penyembelihan hewan qurban di halaman masjid Al Muslimin Desa Medang Baru Senin (17/06/2024), (ist)
Medan, MPOL - Panitia qurban bekerjasama dengan badan kemakmuran masjid (BKM) dan Pemerintahan Desa Medang Baru melaksanakan penyembelihan 11 ekor hewan qurban terdiri dari 7 ekor lembu dan 4 ekor kambing.

Baca Juga:
Penyembelihan hewan qurban dimaksud dilaksanakan usai salat idul adha di halaman masjid Al Muslimin Jalan OK H. Abdullah Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Senin (17/06/2024).

Turut dalam kegiatan Kades Medang Baru Muhammad Nurfadli S. H beserta perangkat desa, ketua BKM Ustadz M. Zaid Rasyid S. Pd beserta pengurus, ketua panitia qurban Sapriyadi SP beserta , tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Kepala Desa Medang Baru Muhammad Nurfadli S. H mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah berhasil mengumpulkan 11 ekor hewan qurban.

Fadli meminta agar panitia dapat menyalurkan hewan qurban secara merata kepada masyarakat.

Beliau berharap tahun depan panitia qurban Desa Medang Baru dapat mengumpulkan lebih banyak lagi untuk pemotongan hewan qurban.

Kepada pengurban Fadli juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

Sementara Ketua panitia qurban Sapriyadi SP menjelaskan hari ini pihaknya melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 11 ekor terdiri dari 7 ekor lembu dan 4 ekor kambing.

"11 ekor ini diberikan 53 orang pengurban dari berbagai daerah mulai dari desa setempat, desa tetangga, dan ada juga dari malaysia, Kota Kisaran dan juga Kota Medan, " jelas Sapriyadi.

Kepada ahlul qurban Sapriyadi mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

" Semoga Allah SWT menerima amal ibadah para pengurban dan diberikan kesehatan dan limpahan rezeki, " ucapnya. **

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru