Sabtu, 06 Juli 2024

Prabowo Kurban Lembu 1 Ton ke Mesjid Rwya Al Mashun Medan

Rini Sinik - Minggu, 16 Juni 2024 20:26 WIB
Prabowo Kurban Lembu 1 Ton ke Mesjid Rwya Al Mashun Medan
Medan, MPOL - DPD partai Gerindra Sumatera utara yang dikomandoi H. Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA menyerahkan Hewan kurban titipan Presiden Terpilih 2024 H. Prabowo Subianto seberat 1 ton untuk disembelih di Mesjid Raya Medan, adapun jenis sapi yang diserahkan jenis limosin, Sabtu, 16 Juni 2024.

Baca Juga:
Hewan kurban tesrsebut diterima langsung oleh BKM mesjid Raya Medan H. Syafrizal Albanjari, serah terima hewan kurban titipan pak Prabowo tersebut diserahkan langsung oleh bapak H. Harun Musatafa Nasution mewakili DPD Partai Gerindra Sumut, Beliau menyampaikan kepada BKM Mesjid Raya Medan agar menerima hewan Kurban yang merupakan titipan dari Bapak Prabowo untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar mesjid Raya Al Mahsun Medan ucap Harun Mustafa Nasution yang juga Wakil ketua DPRD Sumut.

H.Syafrizal Albanjari mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden terpilih 2024 H. Prabowo Subianto yang telah menyerahkan hewan kurban seberat 1 ton dan sangat mengapresiasi kepada pengurus Gerindra Sumut yang menyalurkannya. Turut hadir pengurus Gerindra Sumut dalam penyerahan hewan Kurban Lolom Suwondo, Zulfan dan pengurus sayap partai Gerakan Muslim Indonesia Raya Sumut.

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
3 Eks Pejabat RSUP Adam Malik Didakwa Korupsi Rp8 Miliar
Kolaborasi Pelindo Group Belawan Bersama Masyarakat Rayakan Idul Adha 1445 H
Idul Adha 1445 H, TelkomGroup Distribusikan Hewan Kurban Pada LazisNu dan LazisMu
Jamiyah Batak Muslim Indonesia-JBMI Safari Kurban ke Pelosok Sumut
Hari Raya Idul Adha 1445 H, PTPN 1 Regional 1 Sembelih 15 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing
Gerindra Sumut Bagi 1200 Paket qurban 
komentar
beritaTerbaru