Kamis, 04 Juli 2024

Seluruh Petugas Lapas Pancur Batu Laksanakan Tes Urine

Toni Ginting - Sabtu, 15 Juni 2024 20:41 WIB
Seluruh Petugas Lapas Pancur Batu Laksanakan Tes Urine
Kalapas Pancur Batu Kriston Napitupulu bersama jajaran memperlihatkan hasil tes urine.(Maiting)
Pancur Batu, MPOL - Sebagai bentuk penguatan dan menyatukan komitmen seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Plt Kalapas Kriston Napitupulu pimpin Rapat Dinas dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine, di aula Lapas Pancur Batu, Sabtu(15/6).

Baca Juga:
Dalam rapat kali ini, Plt Kalapas membahas beberapa hal penting diantaranya perlunya pengawasan ketat penggunaan HP terhadap area WartelPas, perketat penggeledahan Petugas P2U, penggunaan HP petugas tidak boleh lebih dari 1. Perencanaan pembuatan e – money di dalam Lapas dan Larangan Keterlibatan Utang Piutang terhadap petugas dan WBP.

Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan kemanan dan ketertiban di dalam Lapas terutama mencegah masuknya barang barang terlarang di dalam Lapas seperti HP, Narkoba dan lainnya.

Plt Kalapas menegaskan kepada seluruh petugas Lapas Pancur Batu agar tidak ada yang terlibat dalam memasukkan barang-barang yang dilarang di dalam Lapas Pancur Batu, juga tidak terlibat dalam transaksi uang tunai maupun digital dan agar memperketat pengawasan terhadap area Wartelpas agar WBP tidak menyalahgunakan HP yang disediakan.

"Saya tegaskan khususnya kepada seluruh jajaran P2U agar menggeledah setiap petugas yang masuk tanpa terkecuali termasuk saya juga harus kalian geledah begitu pula dengan setiap pengunjung yang datang agar digeledah dengan teliti,"tegas Kriston.

Selanjutnya, dalam menjaga dan menyatukan komitmen seluruh petugas, Lapas Pancur Batu melaksanakan tes urine baik Plt Kalapas, pejabat struktural, petugas staf dan petugas jaga. Dari hasil pelaksanaan tes urine ini seluruh petugas dinyatakan negative dan bersih dari Narkotika

"Saya harap tidak ada lagi petugas yang menjadi penghianat serta terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Mari kita bersama-sama untuk bersihkan dan jaga nama baik Lapas Pancur Batu," pesan Kriston.*

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Jalaluddin Lase
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ratusan Alumni SMAN I Pancur Batu Gelar Reuni Akbar
Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu
Lapas Pancur Batu Berikan Reward Pegawai Teladan
Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Klas IIA.P.Siantar Razia
Kapolrestabes Medan Dan Kapolsek Pancur Batu Bedah Rumah Warga
Antisipasi 3C, Geng Motor, Tawuran,  Polsek Pancur Batu Lakukan Razia
komentar
beritaTerbaru