Sabtu, 06 Juli 2024

Sejumlah Warga Tandatangani Beri Dukungan & Persetujuan Beroperasinya Karaoke Keluarga Evo Star

Neti Herawati - Sabtu, 15 Juni 2024 19:18 WIB
Sejumlah Warga Tandatangani Beri Dukungan & Persetujuan Beroperasinya Karaoke Keluarga Evo Star
Ist
Sejumlah warga dari Kelurahan Pondok Sayur dan Sumber Jaya kumpul dan tandatangani beroperasinya Karaoke EVO Star.
P.Siantar, MPOL -Sejumlah Warga dari 2 ( dua) kelurahan, yakni Kelurahan Sumber Jaya dan Kelurahan Pondok Sayur di Kecamatan Siantar Martoba, berikan dukungan dan persetujuan beroperasinya tempat karoke keluarga "EVO Star".

Baca Juga:

EVO Star beralamat tepatnya di Jalan Rakutta Sembiring atau samping (sebelahan) hotel Grand Zuri kota Pematangsiantar.

Persetujuan dan dukungan tersebut dituangkan dalam sebuah pernyataan yang ditandatangani sejumlah warga dari 2 (dua) Kelurahan tersebut. Alasannya, dengan beroperasinya Evo Star, membuka lapangan kerja bagi warga sekitar.

Sehingga diharapkan dapat memperbaiki kondisi perekonomian mereka, khususnya warga sekitar Evo Star di Jalan Rakutta Sembiring Siantar Martoba.

"Kami sangat berharap Evo Star, tempat karaoke keluarga segera beroperasi. Karena menjadi income (pendapatan) bagi kami warga sekitar. Sebagian besar karyawan merupakan warga lokal jadi kami tidak pengangguran lagi dan yang penting bisa memperbaiki ekonomi keluarga," kata Ramla Samosir salah satu warga yang ikut menandatangani persetujuan tersebut kepada media, Sabtu (15/6/2024), kota setempat.

Warga berharap, mudah mudahan tempat karaoke keluarga tersebut ramai dikunjungi, sehingga pihak pengusaha yang dikenal ramah dan dermawan bisa lebih memperhatikan warga sekitar.

"Setidaknya, kami (masyarakat) sekitar jika ada kegiatan sosial bisa dibantu pemilik karoke keluarga itu. Istilahnya bisa saling membantu dan lingkungan kami ini bisa lebih maju dan meningkat ekonominya," harapnya.

Alasan lainnya mengapa warga memberi dukungan kepada Evo Star untuk segera beroperasi karena tempat usaha itu kedap suara. Artinya, meski untuk karaoke (bernyanyi) tidak berisik dan tidak menggangu aktivitas di luar tempat tersebut.

Selain itu, pihak pengusaha mempekerjakan warga lokal yang dapat menopang perekonomian keluarga.

"Lumayanlah, jadi tidak pengangguran lagi," kata warga pendukung lainnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru