Kamis, 04 Juli 2024

Pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah Tunaikan Ibadah Haji Sekeluarga

Abdul Haris - Minggu, 09 Juni 2024 21:29 WIB
Pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah Tunaikan Ibadah Haji Sekeluarga
Pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah, Lahmudin Lubis menunaikan ibadah haji bersama anak dan istri serta menantu.((nas)
Medan, MPOL -Pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah, Lahmudin Lubis menunaikan ibadah haji bersama anak dan istri serta menantu.

Baca Juga:
Terpantau Pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah berangkat bersama istri empat orang anak dan seorang menantunya.

Diketahui sebelumnya ibadah haji yang dilakukan pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah ini bersama istri adalah yang ketiga kalinya dan anak ada yang pertama dan kedua kalinya.

Kepada wartawan Medan pos Lahmudin Lubis selaku pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah pada tahun ini saya istri dan keluarga bisa berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah haji, semoga haji kami mabrur," katanya, Sabtu 08 Juni 2024.

Masih dikesempatan ini pimpinan KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah mengaku KBIHU nya sudah berpengalaman memberangkatkan jamaah haji dan umroh.

Adapun moto yang menjadi program prioritas KBIHU yang dipimpinnya ialah melayani tamu Allah SWT dengan ikhlas.

"Bagi kami pelayanan terbaik kepada jamaah tamu Allah adalah program prioritas dan itulah yang kami lakukan bertahun-tahun," imbuhnya.

Diceritakan Lahmudin Lubis, mulai dari manasik dam pembimbimngan hingga berangkat ke tanah suci KBIHU yang dipimpinnya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah.

"Jadi kalau di KBHIU yang saya pimpin melakukan pembimbingan dan pembekalan yang maksimal dan total agar saat melakukan ibada haji jamaah bisa melaksanakannya dengan sempurna hingga ibadah hajinya mabrur dan mabruroh," terangnya.

"Tidak hanya itu KBIHU yang dipimpinnya juga mempunyai perwakilan di tanah suci," tutupnya.

Kepada jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh jika ingin berangkat ke tanah suci daftarkanlah diri anda di KBIHU AL- Manshurin Wahdaniayah yang beralamat di: Sei Ampuh Jl Wahid Hasim no 105 Medan. (Nas)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru