Kamis, 04 Juli 2024

Kompak ! Grib Sumut dan Warga Namorube Julu Deklarasi Siap Dukung TNI/Polri Berantas Narkotika

Iwan Suherman - Jumat, 07 Juni 2024 06:45 WIB
Kompak ! Grib Sumut dan Warga Namorube Julu Deklarasi Siap Dukung TNI/Polri Berantas Narkotika
Ist
Sekjend Grib Sumut, Rukun Sembiring poto bersama.

Kutalimbaru, MPOL -

Baca Juga:
DPD Grib Sumut bersama warga Dusun VII, Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu, dan Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) deklarasi anti narkotika di sekitar kawasan diduga tempat peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Masyarakat memastikan bahwa di sekitar kawasan tempat tinggal mereka khususnya di Dusun VII, Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu sudah bersih dari penyalahgunaan narkotika.

"Kita dari unsur Forkopimcam Kutalimbaru bersama warga telah memasang plang anti narkotika. Mudah-mudahan ke depan di desa kita ini khususnya di Dusun VII, Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu yang sebelumnya diduga lokasi penyalahgunaan narkotika kita harap sudah tidak ada lagi. Karena kita semua anti terhadap narkotika," cetus Kades Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu, Satimin, disela-sela acara deklarasi, Kamis (6/6/24).

Terlihat hadir dalam deklarasi tersebut, Sekjen DPD Grib Sumut, Rukun Sembiring, DPC Grib Kota Binjai, DPC Grib Langkat, DPD Satgas Grib Sumut, DPD Grib Sumut, Bhabinkamtibmas Kutalimbaru, Kadus VII, Vitasari Sembiring dan masyarakat Dusun VII Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu, Kecamatan Kutalimbaru.

Sekretaris DPD Grib Sumut, Rukun Sembiring menyatakan Grib sebagai organisasi yang punya fungsi kontrol akan senantiasa mendukung kinerja dan program TNI/Polri, Pemprovsu, Pemkab Deliserdang dan Pemko Medan. Khususnya di kawasan Desa Tanjung Pamah, Namorube Julu yang selama ini dikatakan banyak barak narkotika hari ini kita bersama unsur Forkopimcam Kutalimbaru dan masyarakat bersama-sama menyatakan menolak narkotika.

"DPD Grib Sumut mendukung TNI/Polri yang komitmen dalam upaya pemberantasan Narkotika. Kami juga akan memonitor di sekitar kawasan ini untuk memberantas peredaram Narkotika. Grib Sumut siap menjadi garda terdepan dalam pemberantasan Narkotika di Sumut," tegas Sekretaris Grib Sumut, Rukun Sembiring.

Untuk diketahui sebagai Program Anti Narkotika dari GRIB Sumut maka Ketua DPD Grib Sumut Samsul Tarigan melalui Sekjend Rukun Sembiring membuat salah satu Contoh program anti narkoba di Tanah Kelahiran Ketua DPD Grib Sumut yakni Dusun VII Desa Tanjung Pamah Namorube Julu Kabupaten Deliserdang, bersih dari peredaran Narkotika.

"Kami (Grib Sumut, warga dan Forkopimcam akan terus besinergi dengan TNI-Polri khusus Polda Sumut, Kodam I/BB, Polrestabes Medan, Pemkab Deliserdang, untuk membrantas peredaran narkotika," janji Rukun Sembiring.(*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Iwan Suherman
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Markas GRIB Sumut dan Marcopolo Diresmikan, Hercules : Ada Yang Fitnah, Lawan !
Masyarakat Perdagangan Harapkan  Megawati Beri Rekomendasi Kepada Nikson Nababan
Dukung Sikat Judi Online Polres Belawan Akan Periksa Personil
Musim Mas Berikan Dana Dukungan Sebesar 1 Miliar Untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024
GRIB Jaya Sumut Bersama Walikota Medan Bantu Korban Kebakaran Desa Besilam Babussalam
Ketua DPD GRIB Sumut Samsul Tarigan Siap Bersama Penegak Hukum Perangi Narkoba
komentar
beritaTerbaru