Minggu, 30 Juni 2024

Tinjau ICE, Pj Wako Tebing Tinggi Berharap Pelaku UMKM Termotivasi

Ismail Batubara - Rabu, 05 Juni 2024 09:56 WIB
Tinjau ICE, Pj Wako Tebing Tinggi Berharap Pelaku UMKM Termotivasi
Ist
Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi saat meninjau salahsatu kerajinan daerah diajang Indonesian City Expo.
Tebingtinggi, MPOL -Penjabat Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi berharap, dengan adanya ajang Indonesia City Expo (ICE) dapat memotivasi para pelaku UMKM didaerah untuk lebih meningkatkan kualitas produknya.

Baca Juga:
Hal ini diungkapkan Moettaqien Hasrimi saat meninjau produk-produk lokal unggulan dalam ajang Indonesian City Expo di Dome BSCC, Kota Balikpapan dalam rangkaian Rakernas XVII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2024, Selasa malam (4/6/2024).

"Ini merupakan kesempatan sekaligus ajang untuk memperkenalkan produk-produk lokal dari UMKM kita, terlebih ini adalah ajang kelas nasional di mana ada banyak pengunjung dari berbagai daerah di seluruh Indonesia," katanya.

Dalam kegiatan tersebut Penjabat Wali Kota Moettaqien Hasrimi bersama istri yang juga Ketua Pj PKK kota Tebingtinggi, meninjau langsung booth UMKM produk khas Kota Se Indonesia, mulai dari produk makanan olahan, pakaian hingga kerajinan tangan.

Moettaqien Hasrimi berharap keikutsertaan UMKM dalam ajang ICE 2024 dan juga ajang pameran lainnya, dapat semakin meningkatkan kualitas serta produktivitas produk-produk UMKM.

"Agar para pelaku UMKM Se Indonesia dapat lebih termotivasi dalam menjalankan UMKM-nya, dan masyarakat jadi lebih bangga dengan produk-produk lokal Kota Se Indonesai," singkatnya.

Disela-sela peninjauan Indonesian City Expo, Penjabat Wali Kota Tebingtinggi juga menerima bingkisan buku Kemilau Pariwisata Budaya dari Wali Kota Palangkaraya.

Turut Hadir mendampingi Pj Wali Kota, Plt Sekretaris Daerah H. Kamlan Mursyid, beserta Kepala OPD dan Kabag terkait jajaran Pemko Tebingtinggi.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lepas Kafilah MTQ, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Maknai Al-Qur'an
Pemko Tebing Tinggi Gelar Rakor Penanganan Stunting, TBC dan Kemiskinan Ekstrem
Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan RSUD Terus Tingkatkan Pelayanan
Pj Wako Tebing Tinggi Minta Fasilitasi Siswa Peserta UAS
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Usul Bantuan Alat Pertanian di Kementerian
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Siap Tindak Lanjuti Tata Kota Yang Baik
komentar
beritaTerbaru