Sabtu, 06 Juli 2024

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pelepasan Personel BKO Brimob Poldasu : Ingin Kembali ke Korps Brimob

Abi Ridwan - Senin, 03 Juni 2024 00:56 WIB
Kapolres Labuhanbatu Pimpin Apel Pelepasan Personel BKO Brimob Poldasu : Ingin Kembali ke Korps Brimob
Humas
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L. Malau menyalami personel BKO Brimob.

Labuhanbatu, MPOL -

Baca Juga:
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Bernhard L. Malau, memimpin apel pelepasan personel BKO Brimob di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jl. MH. Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (01/06/2024) pukul 09.00 WIB.

Apel pelepasan ini dihadiri Wakapolres Labuhanbatu, para Kabag, Kasat, Danki Brimob, Kasubbag, Kasi, dan personel BKO Brimob Poldasu.

Kapolres Labuhanbatu menyampaikan ucapan salam dan penghargaan tinggi atas dedikasi dan kontribusi personel BKO Brimob dalam membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polres Labuhanbatu.

Kapolres menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh personel BKO Brimob Poldasu atas kerja keras dan kerja sama yang telah terjalin selama bertugas di Polres Labuhanbatu.

Beliau juga mengucapkan salam kepada pimpinan Brimob Poldasu dan keluarga besar personel BKO Brimob.

"Sampaikan salam saya kepada pimpinan dan keluarga. Jika ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan, saya mohon maaf," ungkap AKBP Bernhard L. Malau.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan kebanggaannya terhadap korps Brimob, mengingat latar belakangnya juga dari korps tersebut.

"Kebanggaan saya sangat besar terhadap korps Brimob karena saya lahir dari korps Brimob. Saya berharap suatu hari bisa bergabung kembali dengan korps Brimob," tambahnya.

Apel pelepasan ini ditutup dengan ucapan terima kasih sekali lagi dari Kapolres kepada seluruh personel BKO Brimob, yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Dengan demikian, seluruh rangkaian kegiatan apel pelepasan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa syukur, menandai akhir masa tugas personel BKO Brimob di Polres Labuhanbatu dengan kesuksesan dan harapan baru untuk masa depan.(*)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Iwan Suherman
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolda Sumut Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres, Irwasda Dijabat Kombes Nanang  Masbudi
Kapolres Taput Cicipi Kue HUT Bhayangkara Ke 78 Dari PWI Bonapasogit
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Forkopimda dan Penyelengara Pemilu Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir
Pemko Peringati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-107 Tahun
komentar
beritaTerbaru