Kamis, 04 Juli 2024

Memperingati HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Unit Kebun Marjandi Bagikan Paket Sembako

Ronald Hutagalung - Sabtu, 01 Juni 2024 22:00 WIB
Memperingati HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Unit Kebun Marjandi Bagikan Paket Sembako
Ist
APK PTPN IV Unit Marjandi Lavergo Karosekali foto bersama masyarakat usai memberikan sembako pada HUT PTPN Group ke-28.
Simalungun, MPOL-Dalam rangka memperingati "HUT PTPN Group Ke-28", Manajemen Unit Kebun Marjandi membagikan 50 paket sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan Kebun Marjandi.

Baca Juga:

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pada, Rabu, (29/05/2024) bdi Halaman Kantor Sentral Unit Kebun Marjandi.

50 paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng pada tiap paket.

Manager PTPN IV Regional II Budi dermawan melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Lavergo Karosekali mengatakan, dalam perjalanan PTPN Group, Masyarakat juga turut andil dalam mendoakan agar Perusahaan dapat meraih kesuksesan.

Pada HUT Ke-28 PTPN Group kami membagikan paket sembako agar Masyarakat juga dapat merasakan kebahagaian dan dampak yang baik dari kehadiran PTPN terkhusus Kebun Marjandi,"ucap Lavergo Karosekali.

Sedangkan Jamarsen Purba mewakili masyarakat Nagori Raya Bosi Simalungun mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan yang telah memperhatikan kami.

Bantuan ini sangat menyentuh perasaan kami sebagai Masyarakat yang berdampingan dengan Kebun. Semoga Kebun Marjandi dapat mencapai target yang sudah ditetapkan Perusahaan, sebutnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru