Kamis, 04 Juli 2024

Hadiri Raker TP PKK, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Jalin Kebersamaan

Ismail Batubara - Jumat, 31 Mei 2024 19:12 WIB
Hadiri Raker TP PKK, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Jalin Kebersamaan
Ist
Penjabat Wali Kota, Moettaqien Hasrimi
Tebingtinggi, MPOL - Penjabat Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi menekankan TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kota Tebingtinggi, untuk selalu menjalin kebersamaan.

Baca Juga:

Hal ini diungkapkan Moettaqien Hasrimi saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) TP PKK Kota Tebing Tinggi tahun 2024, Jumat (31/5/2024), di gedung Hj. Shawiyah Jl. Dr. Sutomo.

"Jadi artinya dengan kebersamaan kita ini, kita bisa bersama-sama menjalankan program-program PKK. Mudah-mudahan program kerja ini bisa kita laksanakan secepatnya dan kepada bapak, ibu Camat dan Lurah, tolong ini supaya dapat dibantu," tegasnya.

Diakhir sambutannya Moettaqien Hasrimi berharap, dengan waktu yang tidak terlalu lama dalam mengemban jabatan sebagai Pj. Wali Kota Tebingtinggi dan Pj. Ketua TP PKK, kiranya dapat memberikan warna, khususnya bagi ibu-ibu TP PKK.

"Saya harapkan dengan waktu kami singkat di sini, mampu memberi warna kepada Bapak Ibu sekalian. Dan kami berdua ini tidak ada anti kritik, silahkan sampaikan kepada kami," singkat Moettaqien Hasrimi.

Sebelumnya, Pj. Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi, Ny. Dara Moettaqien Hasrimi mengharapkan dukungan, dan kerjasama seluruh pengurus dan para kader TP PKK, dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok pembinaan 10 program pokok PKK.

"Tujuan pertemuan ini adalah dalam rangka membahas dan melanjutkan program program TP PKK, dalam rangkaian HUT Hari Kesatuan Gerak PKK yang sampai saat ini belum dilaksanakan, serta rencana kunjungan tim monitoring provinsi Sumatera Utara yang akan dl lakukan pada tanggal 10 Juni 2024, di Kota Tebingtinggi," kata Pj. Ketua TP PKK.

Seraya meminta kepada pengurus TP PKK, untuk lebih menggiatkan, mengaktifkan kegiatan-kegiatan TP PKK melalui media sosial (medsos), baik instagram, facebook maupun media sosial lainnya.

"Jadi mungkin bisa lebih diaktifkan lagi foto-fotonya maupun video-video kegiatan dari TP PKK Kota Tebing Tinggi," tutup Pj. Ketua TP PKK Kota.

Sebagai informasi, untuk Kelurahan yang telah ditetapkan sebagai pemenang Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Kota Tebingtinggi tahun 2024, adalah Kelurahan Deblod Sundoro sebagai pemenang tertib administrasi, Kelurahan Pasar Baru sebagai pemenang pola asuh anak remaja, Kelurahan Rantau Laban sebagai pemenang UP2K, Kelurahan Pinang Mancung sebagai pemenang Hatinya PKK dan Kecamatan Padang Hulu sebagai pemenang Iva Test.

Kegiatan ini turut dihadiri, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Ketapang dan Pertanian, Marimbun Marpaung, Plt. Kadis Kesehatan, dr. Henny Sri Hartati, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM, Zahidin, Kadis P3APM, Sri Wahyuni, Kadis PPKB, Nina Zahara, dan Camat atau mewakili.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemko Peringati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-107 Tahun
Hadiri Peringatan HANI, Pj Wako Tebing Tinggi Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba
Lepas Kafilah MTQ, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Maknai Al-Qur'an
Pemko Tebing Tinggi Gelar Rakor Penanganan Stunting, TBC dan Kemiskinan Ekstrem
Pj Wali Kota Tebing Tinggi Hadiri Puncak HKG PKK Tingkat Kota Ke-52
Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan RSUD Terus Tingkatkan Pelayanan
komentar
beritaTerbaru