Sabtu, 06 Juli 2024

Danrem 022/PT Saat Irup Upacara Bendera Berpesan Rajin Belajar

Efendi Damanik - Selasa, 28 Mei 2024 10:48 WIB
Danrem 022/PT Saat Irup Upacara Bendera  Berpesan Rajin Belajar
Ist
Dan Rem 022/PT sast Irup Upacara Bendera di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar.
P.Siantar, MPOL -Sebagai implementasi Program Pembinaan Teritorial (Binter) dan penerapan wawasan kebangsaan di wilayah Korem 022/PT, Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E, Pembina Upacara (Irup) di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, Upacara Bendera berlangsung khidmat, yang diikuti oleh para Guru dan Siswa-siswi.

Baca Juga:

Danrem 022/PT yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Gracia Angelica Tagor Rio Pasaribu turut serta melaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, Jalan Kartini No 8 Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Senin (27/05

Dalam amanatnya Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu memberikan motivasi kepada para Siswa-siswi supaya rajin belajar, dari Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar saat inilah kalian harus menentukan masa depan kalian, jika kalian ingin berhasil belajarlah dengan rajin dan tekun, dengarkan apa yang disampaikan guru, hargai guru dan orangtua kalian, setiap kerja keras kalian tidak ada yang sia sia, Raihlah cita-citamu setinggi mungkin, pinta Danrem.

Usai pelaksanaan upacara, Danrem memberikan kesempatan kepada para siswa untuk menjawab pertanyaan, para siswa antusias serta beliau memberikan hadiah kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan. selanjutnya Penyerahan Hadiah/Mendali Juara O2SN Tingkat Kota Pematangsiantar dan Tali Asih bagi siswa/i yang berprestasi dilanjutkan Foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Ketua Yayasan Kartika I-4 Pematangsiantar, Kasiter Korem 022/PT, Kepala Sekolah SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar, Pasi Komsos Korem 022/PT, Pakum Rem 022/PT, para Guru dan Staf Pegawai Sekolah Kartika I-4 Pematangsiantar, para Siswa/i SMP dan SMA Kartika I-4 Pematangsiantar.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Danrem 022/PT Saat Irup Upacara Bendera  Berpesan Rajin Belajar
komentar
beritaTerbaru