Selasa, 02 Juli 2024

Lagi..!!! Polda Sumut Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Malaysia, Sita lebih kurang 2 Kg Sabu

Josmarlin Tambunan - Minggu, 19 Mei 2024 19:17 WIB
Lagi..!!! Polda Sumut Tangkap Kurir Narkoba Jaringan Malaysia, Sita lebih kurang 2 Kg Sabu
Tersangka IM dengan barang bukti sabu-sabu.(ist)
Medan, MPOL: Direktorat Polisi Air dan Udara (Dit Pol Airud) Polda Sumatera Utara berhasil mengamankan seorang tersangka yang diduga membawa narkoba jenis sabu. Tersangka berinisia IM, seorang pria berusia 37 tahun, Warga Kecamatan Pagurawan, Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/5/ 2024).

Baca Juga:
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan Informasi awal diperoleh dari para nelayan, yang memberitahukan adanya aktivitas mencurigakan seseorang yang membawa narkoba dari Malaysia menuju Tanjung Balai Asahan. Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan IM di perairan Tanjung Kumpul, Kabupaten Asahan.

"Dalam proses penangkapan & penggeledahan, petugas menemukan dan menyita 2 bungkus teh bermerk Cina yang diduga mengandung narkoba jenis sabu, disimpan dalam sebuah tas ransel berwarna biru yang dibawa oleh tersangka. Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Markas Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Sumatera Utara untuk proses lebih lanjut", Jelas Kombes Hadi Wahyudi.

Polda Sumut mengingatkan bahwa peredaran narkoba masih merupakan ancaman serius bagi masyarakat. Kasus seperti ini menegaskan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba. Narkoba bukan hanya musuh bagi individu yang terlibat langsung, tetapi juga musuh bersama yang mengancam keamanan dan kesejahteraan bersama.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Ingatkan Personilnya Positif Thingking
Kapolres Labusel Pimpin Upacara Sekaligus Syukuran Hari Bhayangkara ke-78
Forkopimda dan Penyelengara Pemilu Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Samosir
UMA Lepas 810 Lulusan, Rektor: PT Bagian dari Gelombang Perubahan Besar Bidang Teknologi
Pemko Peringati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-107 Tahun
komentar
beritaTerbaru