Selasa, 02 Juli 2024

Satika Simamora : Tiara Kusuma Lambang Kecantikan Harus Menjadi Panutan Bagi Wanita Taput

Darwin Manalu - Jumat, 17 Mei 2024 08:52 WIB
Satika Simamora : Tiara Kusuma Lambang Kecantikan Harus Menjadi Panutan Bagi Wanita Taput
Ist
Satika Simamora saat mengahidiri Ultah Tiara Kusuma yang ke 2 tahun.
Taputb, MPOL -DPC Tiara Kusuma Tapanuli Utara merupakan persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon kecantikan merayakan Ulang Tahun yang ke-2 dengan hikmah dan sederhana, bertempat di gedung Kesenian Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga:
Acara yang di mulai dengan Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Donald Pieter Sinaga, di hadiri oleh Anggota DPRD Sumatera Utara terpilih dari Dapil 9 periode 2024-2029 dengan suara terbesar, Satika Simamora.SE. MM.

Satika Simamora sebagai penasehat Tiara Kusuma Tapanuli Utara mengatakan, pengurus dan anggota dapat menjadi panutan untuk wanita-wanita di Tapanuli Utara dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat terkhusus di sektor pariwisata.

" Para ahli kecantikan dan pengusaha salon ini harus berani bersaing dan mampu meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mau keluar dari zona nyaman, " Ucap Bacalon Bupati Taput periode 2024- 2029 itu.

Satika mengedukasi para pelaku usaha salon kecantikan untuk tetap rendah hati, serta manfaatkan kecanggihan teknologi dan sosial media untuk mendukung kemajuan usaha serta kesejahteraan keluarga.

"Tidak akan berhasil sebuah usaha kalau kita tidak memiliki hati dan pikiran yang baik, kita harus memiliki pikiran baik dan rendah hati, karena kita adalah tiara, dan kita adalah kusuma, itu adalah lambang kecantikan. Saya lihat perkembangan DPC Tiara Kusuma semakin meningkat," sebutnya.

Coba turun ke daerah wisata dan pelajari peluang-peluang yang ada serta berikan ide-ide yang membangun kepada pemerintah.

Tiara Kusuma Tapanuli Utara juga harus mampu mendukung pariwisata kita. Tiara Kusuma ini mahkota bunga yang melambangkan kecantikan bagi kaum wanita.

Di era digital sekarang ini, kita yang bergerak di sektor usaha jasa kecantikan harus semakin kreatif, harus pintar mengelola usaha yang digeluti, semoga Tiara Kusuma semakin berkembang dan tetap berkarya.

Pada saat itu, Satika memberikan bantuan kepada pengurus sebesar 10 juta untuk dipergunakan demi mendukung bertumbuh kembangnya usaha salon kecantikan.

Sebelumnya, Sondang Hutasoit Ketua DPC Tiara Kusuma Taput mengapresiasi Satika Simamora.
" Kami selalu berterimakasih buat bunda, yang tidak pernah melepaskan kami. Bunda yang kita sayangi ini selalu memberikan bimbingan dan memotivasi kami, ' cetusnya.

Lurah Hutatoruan X Frisko Samosir dalam arahannya mengapresiasi dan mendukung kinerja Tiara Kusuma untuk saling mendukung kerjasama yang baik sesama pengusaha salon kecantikan.

Bersaing secara sehat agar sama sama bangkit dan berdikari untuk kemajuan bersama, kita patut syukuri dan berterima kasih apa yang telah ibu Satika menjadi tauladan untuk mendongkrak UMKM secara khusus sektor usaha salon kecantikan dan bidang usaha lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taput yang di wakili oleh Jesman Nainggolan, berharap dapat terus berkembang dan mengasah keahliannya, agar Kabupaten Tapanuli Utara menjadi Role model di bidang kecantikan.

Acara di akhiri dengan kegiatan bakti sosial, demonstrasi make up cepat ala Omen MUA dan dihibur oleh Novita Manalu juga Edison Sitanggang.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
3 Eks Pejabat RSUP Adam Malik Didakwa Korupsi Rp8 Miliar
dr H Asri Ludin Tambunan Sosok ‘Reinkarnasi’
PDIP Prioritaskan Kader Dapat Tiket Cagubsu
Serah Terima Operasi Empat Terminal Baru, SPMT Optimalisasi Biaya Logistik Dan Perkuat Pelayanan Kepelabuhan
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78
Kapolres Tanjung Balai Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan, Ingatkan Personilnya Positif Thingking
komentar
beritaTerbaru