Kamis, 04 Juli 2024

Lepas Calhaj, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Jemaah Beribadah Maksimal

Ismail Batubara - Kamis, 16 Mei 2024 21:02 WIB
Lepas Calhaj, Pj Wako Tebing Tinggi Ingatkan Jemaah Beribadah Maksimal
Ist
Penjabat Sekda Kota Tebingtinggi, H Kamlan Mursyid saat melepas calhaj menuju asrama haji Medan.
Tebingtinggi, MPOL- Penjabat Wali Kota Tebingtinggi melalui Pj Sekda, H Kamlan Mursyid mengingatkan para jemaah calon haji, pergunakanlah kesempatan ini untuk beribadah semaksimal mungkin dan dengan sebaik-ba!iknya.

Baca Juga:

"Kiranya bapak/ ibu dapat benar-benar melaksanakan dan memenuhi berbagai tuntunan manasik yang telah disampaikan, dan semoga kelak menjadi haji mabrur," ujar Kamlan Mursyid saat melepas jemaah calon haji menuju Asrama Haji Medan, Kamis, (16/5/2024), di Ajungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Kamlan Mursyid juga menyampaikan, atas nama pemerintah kota, sekali lagi mengingatkan kepada para jamaah calon haji, bahwa selain menunaikan rukun islam kelima, kepergian bapak dan ibu sekalian juga secara tidak langsung membawa nama baik daerah dan nama baik bangsa pada umumnya.

Kamlan Mursyid berharap kepada seluruh jama'ah untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada. selalu tertib dan khidmat dalam melaksanakan tuntunan ibadah, sehingga seluruh jama'ah calon haji khususnya yang berasal dari Kota Tebingtinggi dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya, serta dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal'afiat.

"Kiranya jamaah haji kota Tebingtinggi bisa menjadi suri tauladan dalam pelaksanaan ibadah haji bagi jama'ah dari daerah-daerah lain, selanjutnya, hal yang perlu saya titipkan adalah perlunya jamaah haji untuk senantiasa mendo'akan agar Kota Tebingtinggi tercinta ini, selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, sehingga kota ini terbebas dari bencana," tutup Kamlan Mursyid.

Pelepasan Calon Jemaah Haji turut dihadiri, Ketua DPRD Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebingtinggi, Muhammad David Saragih, OPD terkait, Ketua DWP Kota Tebingtinggi, Ny. Hj. Ummi Kalsum Saragih Mursyid, Forkopimda, Ketua MUI Kota, Ormas Islam, dan seluruh keluarga Jamaah Haji.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru