Sabtu, 06 Juli 2024

Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan

Josmarlin Tambunan - Rabu, 15 Mei 2024 11:01 WIB
Silaturahim Bersama Tokoh Masyarakat Tapanuli Utara, Kapolda Sumut: Polisi Menjadi Bagian Dalam Menguatkan Sendi Kehidupan
Kapolda Sumut Irjen Agung Setya IE diulosi tokoh masyarakat Tapanuli Utara disela-sela Kunker ke Polres Tapanuli Utara.(ist).
Taput, MPOL:Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertemu sekaligus bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5) malam.

Baca Juga:
Dalam pertemuan bersama para tokoh masyarakat itu, Irjen Pol Agung mengatakan bahwa polisi khususnya Polres Taput, Polda Sumut, menjadi bagian dalam menguatkan sendi-sendi kehidupan.

"Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi keberagaman yang kuar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang. Kehadiran polisi diharap dapat menguatkan sendi kehidupan," katanya.

Agung menegaskan, polisi khususnya Polres Tapanuli Utara akan menjaga sepenuh hati dengan memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta para tokoh masyarakat Tapanuli Utara yang sudah mendukung kami (polisi) dalam mewujudkan situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapoldasu mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam kemajuan hidup lebih baik di Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai.

"Tentunya yang terpenting jaga terus adat istiadat kita," pungkasnya.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolda Sumut Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres, Irwasda Dijabat Kombes Nanang  Masbudi
Menuju PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada Serentak, Kapolda Sumut Pimpin Rapat Strategis Kesiapan Operasi Pekat Toba 2024
Brigjen Whisnu Hermawan Februanto Diyakini Bakal Lanjutkan Pencapaian Irjen Agung Setya Imam Efendi
Kapolres Taput Cicipi Kue HUT Bhayangkara Ke 78 Dari PWI Bonapasogit
HUT Bayangkara 78, Kapolres : Polri Pengen Berubah
Diperkuat Kapolda Sumut, Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Antara Wartawan dan PJU
komentar
beritaTerbaru