Minggu, 08 September 2024

Replanting di Afd II Kebun Balimbingan Kurang Pengawasan

Efendi Damanik - Selasa, 14 Mei 2024 09:47 WIB
Replanting di Afd II Kebun Balimbingan Kurang Pengawasan
Ist
Lahan perkebunan Afd II Kebun Balimbingan.
Simalungun, MPOL -Replanting (peremajaan) kelapa sawit di Afd II Kebun Balimbingan kecamatan Tanah jawa kabupaten Simalungun yang dikerjakan Vendor D Simanjuntak kurang pengawasan alhasil dilapangan terlihat "amburadul" contohnya cipingan (cincangan) batang sawit terdahulu besar-besar ditumpuk asa-asalan.

Baca Juga:
Beberapa karyawan dan pengamanan yang berhasil ditemui dilapangan senin 13/4 menyebutkan Vendor yang mengerjakan replanting ini sangat sombong jangankan karyawan Asisten lapanganpun tidak diperdulikan ujar salah seorang pengamanan yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Lebih lanjut para karyawan memang jika dilihat kerja Vendor Replanting dipinggiran jalan besar ini terlihat sedikit rapi namun jika dilihat kedalam sampai keujung pekerjaannya asal jadi.Mereka sebagai karyawan bawahan hanya berharap pimpinan perkebunan Balimbingan tanggap cara kerja Vendor sebelum dilaksanakan penanaman sawit baru.

Keterangan yang diperoleh dilapangan bahwa Vendor DS ini termasuk rekanan lama diperkebunan khususnya PTPN yang berlokasi di kabupaten Simalungun,bahkan sering juga memperoleh proyek dari pihak kedua.

Kabag SDM kebun Balimbingan Hendra ketika dikonfirmasi ,Senin (13/4) tidak tahu berapa luasan replanting di Afd II. "Kebun Balimbingan datanya ada sama Askep tunggu ya", ujarnya.**



Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Vendor Replanting Tak Peduli Pada Pimpinan Kebun Balimbingan
Vendor Replanting Tak Peduli Pada Pimpinan Kebun Balimbingan
665 Hektare Peremajaan Sawit Kebun Balimbingan Diduga Lahan Korupsi Oknum Pimpinan
Pimpinan Kebun Balimbingan Tertutup Soal Replanting Afd II
komentar
beritaTerbaru